Request edit access
Survey Kepuasan Masyarakat Mandiri
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Bontang Tahun 2022
Sign in to Google to save your progress. Learn more
Umur *
Nama
*
No.HP
*
Jenis Kelamin *
Pendidikan *
Pekerjaan *
Jenis layanan yang diterima *
1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya? *
2. Bagaimana menurut saudara tentang prosedur pelayanan pada unit ini ? *
3. Bagaimana pendapat saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan ? *
4. Bagaimana pendapat saudara tentang kewajaran biaya\tarif dalam pelayanan ? *
5. Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan? *
6. Bagaimana pendapat saudara tentang kompetensi\ kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan? *
7. Bagaimana pendapat saudara tentang kesopanan dan keramahan petugas dalam memberikan pelayanan? * *
8. Bagaimana pendapat saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan? *
9. Bagaimana pendapat saudara tentang kualitas sarana dan prasarana layanan Dinas Peprustakaan dan Kearsipan? *
Saran dan Masukan *
Terima Kasih Atas Penilaian Anda
"PERATURAN MENTERI PENDAYAGUNAAN APARATUR NEGARA DAN REFORMASI BIROKRASI REPUBLIK INDONESIA NOMOR 14 TAHUN 2017 TENTANG PEDOMAN PENYUSUNAN SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT UNIT PENYELENGGARA PELAYANAN PUBLIK
"Salam Literasi, Arsip Mantap, Bontang Hebat dan Beradab
Submit
Clear form
Never submit passwords through Google Forms.
This content is neither created nor endorsed by Google. Report Abuse - Terms of Service - Privacy Policy