Selamat Datang di Layanan Online

Kanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kalimantan Timur dan Utara

Kantor Wilayah Berpredikat Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) Tahun 2020 dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2022  

Waktu Layanan

Senin - Jum'at: 8:00 s.d. 16:00 WITA

Sabtu dan Minggu: Tutup


"Kami Siap Memberikan Pelayanan Pengelolaan Kekayaan Negara, Penilaian, Piutang Negara dan Lelang Yang Terbaik"


Ayo dukung Kanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara untuk mewujudkan keberlanjutan Zona Integritas WBBM tahun 2024

Pojok Informasi

Informasi lelang hanya melalui www.lelang.go.id atau #SobatEtam dapat mengunduh Lelang Indonesia pada Playstore.

Hati-hati penipuan lelang mengatasnamakan Lelang DJKN

Kanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara bekerja dengan menjaga Integritas, Kerja Nyata!

LAYANAN CHAT DAN APT

Pengguna layanan terlebih dahulu mengisi informasi pelayanan melalui fitur buku tamu. Petugas APT Online akan melakukan verifikasi, konfirmasi dan dilanjutkan dengan pelaksanaan layanan melalui fitur APT Online.

Layanan APT Online

Pengguna Layanan dapat memanfaatkan layanan online bersama melalui fitur berikut, sesuai dengan wilayah kerja kantor dilingkungan Kanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara

LELANG INDONESIA 

Ingin membeli dan menjual barang atau jasa, klik aja https://lelang.go.id/ 

Beberapa jenis barang yang dilelang cukup beragam mulai dari aset properti seperti tanah, rumah, ruko, pabrik, hotel, vila, sampai beberapa benda keperluan seperti obyek inventaris dan elektronik. 

Sebelum memulai, kami sarankan :

PROGRAM KERINGANAN UTANG

Melalui kewenangan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN), pemerintah kembali memberi dukungan kepada rakyat dan para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) melalui Program Keringanan Utang, yaitu kebijakan keringanan penyelesaian Piutang Negara dengan mekanisme crash program yang tertuang dalam Peraturan Menteri Keuangan (PMK) Nomor 11/PMK.06/2022 

INFO PEMANFAATAN BMN

Ruang Informasi BMN bagi Satuan Kerja diwilayah kerja Kanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara yang ingin menginformasikan BMN yang dapat dilakukan pemanfaatan dalam rangka Penerimaan Negara Bukan Pajak meliputi sewa dan kerjasama pemanfaatan, bangun guna serah/bangun guna serah, maupun kerjasama pemerintah - swasta 

Pengaduan masyarakat

Pengaduan pengguna layanan dapat disampaikan melalui:


SP4N LAPOR!

SP4N LAPOR! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional / Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat.

Sekarang seluruh lapisan masyarakat dapat menyampaikan pengaduan segala jenis layanan publik di seluruh tingkat pemerintahan dengan mudah, terpadu dan tuntas. LAPOR! dikembangkan oleh Kantor Staf Presiden, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dan OMBUDSMAN dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat untuk pengawasan program dan kinerja pemerintah dalam penyelenggaraan pembangunan dan pelayanan publik.

Media Informasi Kanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara