A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | ||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
1 | MAPPING CHECKLIST MATA PELAJARAN IPA | |||||||||||||||
2 | ||||||||||||||||
3 | CP FISIKA : | mendeskripsikan gejala alam dalam cakupan keterampilan proses dalam pengukuran | ||||||||||||||
4 | CP KIMIA : | memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia | ||||||||||||||
5 | CP BIOLOGI : | menciptakan solusi suatu masalah berdasarkan pemahamannya tentang keanekaragaman hayati dan virus | ||||||||||||||
6 | ||||||||||||||||
7 | No | Nama | Rerata (IPA) | Fisika | Kimia | Bio | Preview Deskripsi Rapor | |||||||||
8 | Nilai | Optimal | Kurang | Nilai | Optimal | Kurang | Nilai | Optimal | Kurang | |||||||
9 | 1 | AKBAR ROMADHON | 73 | 75 | ☐ | ☑ | 70 | ☐ | ☑ | 70 | ☐ | ☑ | Perlu peningkatan dalam hal memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, menciptakan solusi suatu masalah berdasarkan pemahamannya tentang keanekaragaman hayati dan virus, | |||
10 | 2 | ANARGYA DAFFA KAVINDRA | 86 | 91 | ☑ | ☐ | 87 | ☑ | ☐ | 80 | ☐ | ☑ | Mencapai Kompetensi dengan sangat baik dalam hal mendeskripsikan gejala alam dalam cakupan keterampilan proses dalam pengukuran, memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, .Perlu peningkatan dalam hal menciptakan solusi suatu masalah berdasarkan pemahamannya tentang keanekaragaman hayati dan virus, | |||
11 | 3 | ARDWIAN RIZKY | 78 | 75 | ☐ | ☑ | 80 | ☐ | ☑ | 78 | ☐ | ☑ | Perlu peningkatan dalam hal memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, menciptakan solusi suatu masalah berdasarkan pemahamannya tentang keanekaragaman hayati dan virus, | |||
12 | 4 | Athaya Alyfia Nur Khasanah | 79 | 78 | ☐ | ☑ | 80 | ☐ | ☑ | 79 | ☐ | ☑ | Perlu peningkatan dalam hal memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, menciptakan solusi suatu masalah berdasarkan pemahamannya tentang keanekaragaman hayati dan virus, | |||
13 | 5 | AURYN AZKA SYAHBILA ZAHIRMAN | 77 | 79 | ☐ | ☑ | 78 | ☐ | ☑ | 73 | ☐ | ☑ | Perlu peningkatan dalam hal memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, menciptakan solusi suatu masalah berdasarkan pemahamannya tentang keanekaragaman hayati dan virus, | |||
14 | 6 | BAGUS CAHYO HARTOKO | 73 | 75 | ☐ | ☑ | 75 | ☐ | ☑ | 68 | ☐ | ☑ | Perlu peningkatan dalam hal memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, menciptakan solusi suatu masalah berdasarkan pemahamannya tentang keanekaragaman hayati dan virus, | |||
15 | 7 | Darin Nazhifa Shidqi | 74 | 75 | ☐ | ☑ | 70 | ☐ | ☑ | 77 | ☐ | ☑ | Perlu peningkatan dalam hal memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, menciptakan solusi suatu masalah berdasarkan pemahamannya tentang keanekaragaman hayati dan virus, | |||
16 | 8 | DHAFIN AZKA PERMANA | 79 | 78 | ☐ | ☑ | 81 | ☐ | ☑ | 77 | ☐ | ☑ | Perlu peningkatan dalam hal memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, menciptakan solusi suatu masalah berdasarkan pemahamannya tentang keanekaragaman hayati dan virus, | |||
17 | 9 | EKA MADA WARDOYO | 78 | 79 | ☐ | ☑ | 72 | ☐ | ☑ | 83 | ☑ | ☐ | Mencapai Kompetensi dengan sangat baik dalam hal menciptakan solusi suatu masalah berdasarkan pemahamannya tentang keanekaragaman hayati dan virus, .Perlu peningkatan dalam hal memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, | |||
18 | 10 | EMIR TONGAM ATHAYA | 72 | 75 | ☐ | ☑ | 70 | ☐ | ☑ | 72 | ☐ | ☑ | Perlu peningkatan dalam hal memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, menciptakan solusi suatu masalah berdasarkan pemahamannya tentang keanekaragaman hayati dan virus, | |||
19 | 11 | Evan Nauval Davin Avianto | 80 | 79 | ☐ | ☑ | 83 | ☑ | ☐ | 79 | ☐ | ☑ | Mencapai Kompetensi dengan sangat baik dalam hal memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, .Perlu peningkatan dalam hal memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, menciptakan solusi suatu masalah berdasarkan pemahamannya tentang keanekaragaman hayati dan virus, | |||
20 | 12 | Gerald Pratama | 71 | 76 | ☐ | ☑ | 70 | ☐ | ☑ | 68 | ☐ | ☑ | Perlu peningkatan dalam hal memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, menciptakan solusi suatu masalah berdasarkan pemahamannya tentang keanekaragaman hayati dan virus, | |||
21 | 13 | GHAITSADEMES HANANIA | 76 | 75 | ☐ | ☑ | 78 | ☐ | ☑ | 74 | ☐ | ☑ | Perlu peningkatan dalam hal memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, menciptakan solusi suatu masalah berdasarkan pemahamannya tentang keanekaragaman hayati dan virus, | |||
22 | 14 | HIDAYAH DWI ROHMANI | 78 | 79 | ☐ | ☑ | 78 | ☐ | ☑ | 76 | ☐ | ☑ | Perlu peningkatan dalam hal memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, menciptakan solusi suatu masalah berdasarkan pemahamannya tentang keanekaragaman hayati dan virus, | |||
23 | 15 | HUMAIRA QURRATU'AINA AZZAHARA | 88 | 91 | ☑ | ☐ | 90 | ☑ | ☐ | 82 | ☐ | ☑ | Mencapai Kompetensi dengan sangat baik dalam hal mendeskripsikan gejala alam dalam cakupan keterampilan proses dalam pengukuran, memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, .Perlu peningkatan dalam hal menciptakan solusi suatu masalah berdasarkan pemahamannya tentang keanekaragaman hayati dan virus, | |||
24 | 16 | IRDA NOVIANI | 86 | 90 | ☑ | ☐ | 86 | ☑ | ☐ | 82 | ☐ | ☑ | Mencapai Kompetensi dengan sangat baik dalam hal mendeskripsikan gejala alam dalam cakupan keterampilan proses dalam pengukuran, memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, .Perlu peningkatan dalam hal menciptakan solusi suatu masalah berdasarkan pemahamannya tentang keanekaragaman hayati dan virus, | |||
25 | 17 | JANUARI AMBAR TIRTA | 72 | 75 | ☐ | ☑ | 70 | ☐ | ☑ | 72 | ☐ | ☑ | Perlu peningkatan dalam hal memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, menciptakan solusi suatu masalah berdasarkan pemahamannya tentang keanekaragaman hayati dan virus, | |||
26 | 18 | MALIK SALAHUDIN MUTI AMRULLAH | 78 | 84 | ☑ | ☐ | 75 | ☐ | ☑ | 76 | ☐ | ☑ | Mencapai Kompetensi dengan sangat baik dalam hal mendeskripsikan gejala alam dalam cakupan keterampilan proses dalam pengukuran, .Perlu peningkatan dalam hal memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, menciptakan solusi suatu masalah berdasarkan pemahamannya tentang keanekaragaman hayati dan virus, | |||
27 | 19 | MUHAMMAD ANDRIANSYAH | 73 | 75 | ☐ | ☑ | 70 | ☐ | ☑ | 73 | ☐ | ☑ | Perlu peningkatan dalam hal memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, menciptakan solusi suatu masalah berdasarkan pemahamannya tentang keanekaragaman hayati dan virus, | |||
28 | 20 | MUHAMMAD ILHAM | 73 | 75 | ☐ | ☑ | 72 | ☐ | ☑ | 71 | ☐ | ☑ | Perlu peningkatan dalam hal memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, menciptakan solusi suatu masalah berdasarkan pemahamannya tentang keanekaragaman hayati dan virus, | |||
29 | 21 | MUHAMMAD IRHAM FIRDANA | 84 | 85 | ☑ | ☐ | 85 | ☑ | ☐ | 82 | ☐ | ☑ | Mencapai Kompetensi dengan sangat baik dalam hal mendeskripsikan gejala alam dalam cakupan keterampilan proses dalam pengukuran, memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, .Perlu peningkatan dalam hal menciptakan solusi suatu masalah berdasarkan pemahamannya tentang keanekaragaman hayati dan virus, | |||
30 | 22 | MUHAMMAD NUR FAZRI | 75 | 75 | ☐ | ☑ | 72 | ☐ | ☑ | 78 | ☐ | ☑ | Perlu peningkatan dalam hal memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, menciptakan solusi suatu masalah berdasarkan pemahamannya tentang keanekaragaman hayati dan virus, | |||
31 | 23 | NABILA AGRIYANTI | 77 | 78 | ☐ | ☑ | 75 | ☐ | ☑ | 77 | ☐ | ☑ | Perlu peningkatan dalam hal memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, menciptakan solusi suatu masalah berdasarkan pemahamannya tentang keanekaragaman hayati dan virus, | |||
32 | 24 | Nadya Iskarmina Salsabila | 70 | 75 | ☐ | ☑ | 70 | ☐ | ☑ | 65 | ☐ | ☑ | Perlu peningkatan dalam hal memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, menciptakan solusi suatu masalah berdasarkan pemahamannya tentang keanekaragaman hayati dan virus, | |||
33 | 25 | NASYWA RAMEYZA ELYA HUSNA | 76 | 76 | ☐ | ☑ | 75 | ☐ | ☑ | 76 | ☐ | ☑ | Perlu peningkatan dalam hal memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, menciptakan solusi suatu masalah berdasarkan pemahamannya tentang keanekaragaman hayati dan virus, | |||
34 | 26 | Natasha Intan Aulia | 85 | 85 | ☑ | ☐ | 88 | ☑ | ☐ | 83 | ☑ | ☐ | Mencapai Kompetensi dengan sangat baik dalam hal mendeskripsikan gejala alam dalam cakupan keterampilan proses dalam pengukuran, memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, menciptakan solusi suatu masalah berdasarkan pemahamannya tentang keanekaragaman hayati dan virus, . | |||
35 | 27 | NIEKITA APRILIA ZAHRA | 85 | 84 | ☑ | ☐ | 90 | ☑ | ☐ | 82 | ☐ | ☑ | Mencapai Kompetensi dengan sangat baik dalam hal mendeskripsikan gejala alam dalam cakupan keterampilan proses dalam pengukuran, memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, .Perlu peningkatan dalam hal menciptakan solusi suatu masalah berdasarkan pemahamannya tentang keanekaragaman hayati dan virus, | |||
36 | 28 | PRISCILA PRINSESSA PETRA JONDOTTIR | 76 | 75 | ☐ | ☑ | 75 | ☐ | ☑ | 77 | ☐ | ☑ | Perlu peningkatan dalam hal memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, menciptakan solusi suatu masalah berdasarkan pemahamannya tentang keanekaragaman hayati dan virus, | |||
37 | 29 | Rafi Faizullah | 71 | 75 | ☐ | ☑ | 70 | ☐ | ☑ | 69 | ☐ | ☑ | Perlu peningkatan dalam hal memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, menciptakan solusi suatu masalah berdasarkan pemahamannya tentang keanekaragaman hayati dan virus, | |||
38 | 30 | Rania Putri Ciptanti | 88 | 90 | ☑ | ☐ | 90 | ☑ | ☐ | 83 | ☑ | ☐ | Mencapai Kompetensi dengan sangat baik dalam hal mendeskripsikan gejala alam dalam cakupan keterampilan proses dalam pengukuran, memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, menciptakan solusi suatu masalah berdasarkan pemahamannya tentang keanekaragaman hayati dan virus, . | |||
39 | 31 | RASYA ROFIQUL ABBROR | 71 | 75 | ☐ | ☑ | 70 | ☐ | ☑ | 68 | ☐ | ☑ | Perlu peningkatan dalam hal memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, menciptakan solusi suatu masalah berdasarkan pemahamannya tentang keanekaragaman hayati dan virus, | |||
40 | 32 | Rizky Aulia Az'zahra | 78 | 79 | ☐ | ☑ | 75 | ☐ | ☑ | 79 | ☐ | ☑ | Perlu peningkatan dalam hal memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, menciptakan solusi suatu masalah berdasarkan pemahamannya tentang keanekaragaman hayati dan virus, | |||
41 | 33 | Siti Raihani Al-Asyura | 74 | 77 | ☐ | ☑ | 70 | ☐ | ☑ | 76 | ☐ | ☑ | Perlu peningkatan dalam hal memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, menciptakan solusi suatu masalah berdasarkan pemahamannya tentang keanekaragaman hayati dan virus, | |||
42 | 34 | Syaji Prakasa | 75 | 75 | ☐ | ☑ | 75 | ☐ | ☑ | 75 | ☐ | ☑ | Perlu peningkatan dalam hal memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, menciptakan solusi suatu masalah berdasarkan pemahamannya tentang keanekaragaman hayati dan virus, | |||
43 | 35 | Tazkia Zahira Maulida | 83 | 81 | ☐ | ☑ | 88 | ☑ | ☐ | 81 | ☐ | ☑ | Mencapai Kompetensi dengan sangat baik dalam hal memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, .Perlu peningkatan dalam hal memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, menciptakan solusi suatu masalah berdasarkan pemahamannya tentang keanekaragaman hayati dan virus, | |||
44 | 36 | Wisnu Ma'mur Wijaya | 68 | 75 | ☐ | ☑ | 70 | ☐ | ☑ | 60 | ☐ | ☑ | Perlu peningkatan dalam hal memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, memahami struktur atom dan aplikasinya dalam nanoteknologi serta menuliskan reaksi kimia, menciptakan solusi suatu masalah berdasarkan pemahamannya tentang keanekaragaman hayati dan virus, | |||
45 | ||||||||||||||||
46 | ||||||||||||||||
47 | ||||||||||||||||
48 | ||||||||||||||||
49 | ||||||||||||||||
50 | ||||||||||||||||
51 | ||||||||||||||||
52 | ||||||||||||||||
53 | ||||||||||||||||
54 | ||||||||||||||||
55 | ||||||||||||||||
56 | ||||||||||||||||
57 | ||||||||||||||||
58 | ||||||||||||||||
59 | ||||||||||||||||
60 | ||||||||||||||||
61 | ||||||||||||||||
62 | ||||||||||||||||
63 | ||||||||||||||||
64 | ||||||||||||||||
65 | ||||||||||||||||
66 | ||||||||||||||||
67 | ||||||||||||||||
68 | ||||||||||||||||
69 | ||||||||||||||||
70 | ||||||||||||||||
71 | ||||||||||||||||
72 | ||||||||||||||||
73 | ||||||||||||||||
74 | ||||||||||||||||
75 | ||||||||||||||||
76 | ||||||||||||||||
77 | ||||||||||||||||
78 | ||||||||||||||||
79 | ||||||||||||||||
80 | ||||||||||||||||
81 | ||||||||||||||||
82 | ||||||||||||||||
83 | ||||||||||||||||
84 | ||||||||||||||||
85 | ||||||||||||||||
86 | ||||||||||||||||
87 | ||||||||||||||||
88 | ||||||||||||||||
89 | ||||||||||||||||
90 | ||||||||||||||||
91 | ||||||||||||||||
92 | ||||||||||||||||
93 | ||||||||||||||||
94 | ||||||||||||||||
95 | ||||||||||||||||
96 | ||||||||||||||||
97 | ||||||||||||||||
98 | ||||||||||||||||
99 | ||||||||||||||||
100 |