A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | ||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
1 | MAPPING CHECKLIST MATA PELAJARAN IPA | ||||||||||||||||||||||
2 | |||||||||||||||||||||||
3 | CP EKONOMI : | merefleksikan kelangkaan, kebutuhan, keinginan, menyusun skala prioritas dan peran pelaku ekonomi | |||||||||||||||||||||
4 | CP SOSIOLOGI : | memahami fungsi sosiologi yang mengkaji masyarakat, mengenal identitas, tindakan dan hubungan sosial | memahami konsep dasar geografi, pemetaan, inderaja dan SIG serta aplikasi penelitian geografi | ||||||||||||||||||||
5 | CP GEOGRAFI : | memahami konsep dasar geografi, pemetaan, inderaja dan SIG serta aplikasi penelitian geografi | |||||||||||||||||||||
6 | CP SEJARAH : | menganalisis asal-usul nenek moyang dan jalur rempah di Indonesia | |||||||||||||||||||||
7 | |||||||||||||||||||||||
8 | No | Nama | Rerata IPS | Ekonomi | Sosiologi | Geografi | Sejarah | Preview Deskripsi Rapor | |||||||||||||||
9 | Nilai | Optimal | Kurang | Nilai | Optimal | Kurang | Nilai | Optimal | Kurang | Nilai | Optimal | Kurang | |||||||||||
10 | 1 | AKBAR ROMADHON | 77 | 73 | ☐ | ☑ | 80 | ☐ | ☑ | 78 | ☐ | ☑ | 75 | ☐ | ☑ | Perlu peningkatan dalam hal merefleksikan kelangkaan, kebutuhan, keinginan, menyusun skala prioritas dan peran pelaku ekonomi, memahami fungsi sosiologi yang mengkaji masyarakat, mengenal identitas, tindakan dan hubungan sosial, memahami konsep dasar geografi, pemetaan, inderaja dan SIG serta aplikasi penelitian geografi, menganalisis asal-usul nenek moyang dan jalur rempah di Indonesia, | |||||||
11 | 2 | ANARGYA DAFFA KAVINDRA | 85 | 85 | ☑ | ☐ | 85 | ☑ | ☐ | 83 | ☐ | ☑ | 85 | ☑ | ☐ | Mencapai Kompetensi dengan sangat baik dalam hal merefleksikan kelangkaan, kebutuhan, keinginan, menyusun skala prioritas dan peran pelaku ekonomi, memahami fungsi sosiologi yang mengkaji masyarakat, mengenal identitas, tindakan dan hubungan sosial, menganalisis asal-usul nenek moyang dan jalur rempah di Indonesia, .Perlu peningkatan dalam hal memahami konsep dasar geografi, pemetaan, inderaja dan SIG serta aplikasi penelitian geografi, | |||||||
12 | 3 | ARDWIAN RIZKY | 83 | 84 | ☑ | ☐ | 84 | ☑ | ☐ | 81 | ☐ | ☑ | 84 | ☑ | ☐ | Mencapai Kompetensi dengan sangat baik dalam hal merefleksikan kelangkaan, kebutuhan, keinginan, menyusun skala prioritas dan peran pelaku ekonomi, memahami fungsi sosiologi yang mengkaji masyarakat, mengenal identitas, tindakan dan hubungan sosial, menganalisis asal-usul nenek moyang dan jalur rempah di Indonesia, .Perlu peningkatan dalam hal memahami konsep dasar geografi, pemetaan, inderaja dan SIG serta aplikasi penelitian geografi, | |||||||
13 | 4 | Athaya Alyfia Nur Khasanah | 81 | 80 | ☐ | ☑ | 84 | ☑ | ☐ | 78 | ☐ | ☑ | 80 | ☐ | ☑ | Mencapai Kompetensi dengan sangat baik dalam hal memahami fungsi sosiologi yang mengkaji masyarakat, mengenal identitas, tindakan dan hubungan sosial, .Perlu peningkatan dalam hal merefleksikan kelangkaan, kebutuhan, keinginan, menyusun skala prioritas dan peran pelaku ekonomi, memahami konsep dasar geografi, pemetaan, inderaja dan SIG serta aplikasi penelitian geografi, menganalisis asal-usul nenek moyang dan jalur rempah di Indonesia, | |||||||
14 | 5 | AURYN AZKA SYAHBILA ZAHIRMAN | 81 | 77 | ☐ | ☑ | 81 | ☐ | ☑ | 80 | ☐ | ☑ | 84 | ☑ | ☐ | Mencapai Kompetensi dengan sangat baik dalam hal menganalisis asal-usul nenek moyang dan jalur rempah di Indonesia, .Perlu peningkatan dalam hal merefleksikan kelangkaan, kebutuhan, keinginan, menyusun skala prioritas dan peran pelaku ekonomi, memahami fungsi sosiologi yang mengkaji masyarakat, mengenal identitas, tindakan dan hubungan sosial, memahami konsep dasar geografi, pemetaan, inderaja dan SIG serta aplikasi penelitian geografi, | |||||||
15 | 6 | BAGUS CAHYO HARTOKO | 78 | 78 | ☐ | ☑ | 81 | ☐ | ☑ | 79 | ☐ | ☑ | 75 | ☐ | ☑ | Perlu peningkatan dalam hal merefleksikan kelangkaan, kebutuhan, keinginan, menyusun skala prioritas dan peran pelaku ekonomi, memahami fungsi sosiologi yang mengkaji masyarakat, mengenal identitas, tindakan dan hubungan sosial, memahami konsep dasar geografi, pemetaan, inderaja dan SIG serta aplikasi penelitian geografi, menganalisis asal-usul nenek moyang dan jalur rempah di Indonesia, | |||||||
16 | 7 | Darin Nazhifa Shidqi | 81 | 78 | ☐ | ☑ | 85 | ☑ | ☐ | 77 | ☐ | ☑ | 84 | ☑ | ☐ | Mencapai Kompetensi dengan sangat baik dalam hal memahami fungsi sosiologi yang mengkaji masyarakat, mengenal identitas, tindakan dan hubungan sosial, menganalisis asal-usul nenek moyang dan jalur rempah di Indonesia, .Perlu peningkatan dalam hal merefleksikan kelangkaan, kebutuhan, keinginan, menyusun skala prioritas dan peran pelaku ekonomi, memahami konsep dasar geografi, pemetaan, inderaja dan SIG serta aplikasi penelitian geografi, | |||||||
17 | 8 | DHAFIN AZKA PERMANA | 80 | 79 | ☐ | ☑ | 84 | ☑ | ☐ | 82 | ☐ | ☑ | 75 | ☐ | ☑ | Mencapai Kompetensi dengan sangat baik dalam hal memahami fungsi sosiologi yang mengkaji masyarakat, mengenal identitas, tindakan dan hubungan sosial, .Perlu peningkatan dalam hal merefleksikan kelangkaan, kebutuhan, keinginan, menyusun skala prioritas dan peran pelaku ekonomi, memahami konsep dasar geografi, pemetaan, inderaja dan SIG serta aplikasi penelitian geografi, menganalisis asal-usul nenek moyang dan jalur rempah di Indonesia, | |||||||
18 | 9 | EKA MADA WARDOYO | 83 | 83 | ☐ | ☑ | 82 | ☐ | ☑ | 83 | ☐ | ☑ | 85 | ☑ | ☐ | Mencapai Kompetensi dengan sangat baik dalam hal menganalisis asal-usul nenek moyang dan jalur rempah di Indonesia, .Perlu peningkatan dalam hal merefleksikan kelangkaan, kebutuhan, keinginan, menyusun skala prioritas dan peran pelaku ekonomi, memahami fungsi sosiologi yang mengkaji masyarakat, mengenal identitas, tindakan dan hubungan sosial, memahami konsep dasar geografi, pemetaan, inderaja dan SIG serta aplikasi penelitian geografi, | |||||||
19 | 10 | EMIR TONGAM ATHAYA | 79 | 73 | ☐ | ☑ | 80 | ☐ | ☑ | 79 | ☐ | ☑ | 84 | ☑ | ☐ | Mencapai Kompetensi dengan sangat baik dalam hal menganalisis asal-usul nenek moyang dan jalur rempah di Indonesia, .Perlu peningkatan dalam hal merefleksikan kelangkaan, kebutuhan, keinginan, menyusun skala prioritas dan peran pelaku ekonomi, memahami fungsi sosiologi yang mengkaji masyarakat, mengenal identitas, tindakan dan hubungan sosial, memahami konsep dasar geografi, pemetaan, inderaja dan SIG serta aplikasi penelitian geografi, | |||||||
20 | 11 | Evan Nauval Davin Avianto | 84 | 84 | ☑ | ☐ | 84 | ☑ | ☐ | 81 | ☐ | ☑ | 85 | ☑ | ☐ | Mencapai Kompetensi dengan sangat baik dalam hal merefleksikan kelangkaan, kebutuhan, keinginan, menyusun skala prioritas dan peran pelaku ekonomi, memahami fungsi sosiologi yang mengkaji masyarakat, mengenal identitas, tindakan dan hubungan sosial, menganalisis asal-usul nenek moyang dan jalur rempah di Indonesia, .Perlu peningkatan dalam hal memahami konsep dasar geografi, pemetaan, inderaja dan SIG serta aplikasi penelitian geografi, | |||||||
21 | 12 | Gerald Pratama | 80 | 78 | ☐ | ☑ | 80 | ☐ | ☑ | 78 | ☐ | ☑ | 84 | ☑ | ☐ | Mencapai Kompetensi dengan sangat baik dalam hal menganalisis asal-usul nenek moyang dan jalur rempah di Indonesia, .Perlu peningkatan dalam hal merefleksikan kelangkaan, kebutuhan, keinginan, menyusun skala prioritas dan peran pelaku ekonomi, memahami fungsi sosiologi yang mengkaji masyarakat, mengenal identitas, tindakan dan hubungan sosial, memahami konsep dasar geografi, pemetaan, inderaja dan SIG serta aplikasi penelitian geografi, | |||||||
22 | 13 | GHAITSADEMES HANANIA | 80 | 77 | ☐ | ☑ | 85 | ☑ | ☐ | 78 | ☐ | ☑ | 80 | ☐ | ☑ | Mencapai Kompetensi dengan sangat baik dalam hal memahami fungsi sosiologi yang mengkaji masyarakat, mengenal identitas, tindakan dan hubungan sosial, .Perlu peningkatan dalam hal merefleksikan kelangkaan, kebutuhan, keinginan, menyusun skala prioritas dan peran pelaku ekonomi, memahami konsep dasar geografi, pemetaan, inderaja dan SIG serta aplikasi penelitian geografi, menganalisis asal-usul nenek moyang dan jalur rempah di Indonesia, | |||||||
23 | 14 | HIDAYAH DWI ROHMANI | 80 | 78 | ☐ | ☑ | 84 | ☑ | ☐ | 78 | ☐ | ☑ | 80 | ☐ | ☑ | Mencapai Kompetensi dengan sangat baik dalam hal memahami fungsi sosiologi yang mengkaji masyarakat, mengenal identitas, tindakan dan hubungan sosial, .Perlu peningkatan dalam hal merefleksikan kelangkaan, kebutuhan, keinginan, menyusun skala prioritas dan peran pelaku ekonomi, memahami konsep dasar geografi, pemetaan, inderaja dan SIG serta aplikasi penelitian geografi, menganalisis asal-usul nenek moyang dan jalur rempah di Indonesia, | |||||||
24 | 15 | HUMAIRA QURRATU'AINA AZZAHARA | 86 | 88 | ☑ | ☐ | 85 | ☑ | ☐ | 84 | ☑ | ☐ | 85 | ☑ | ☐ | Mencapai Kompetensi dengan sangat baik dalam hal merefleksikan kelangkaan, kebutuhan, keinginan, menyusun skala prioritas dan peran pelaku ekonomi, memahami fungsi sosiologi yang mengkaji masyarakat, mengenal identitas, tindakan dan hubungan sosial, memahami konsep dasar geografi, pemetaan, inderaja dan SIG serta aplikasi penelitian geografi, menganalisis asal-usul nenek moyang dan jalur rempah di Indonesia, . | |||||||
25 | 16 | IRDA NOVIANI | 83 | 79 | ☐ | ☑ | 85 | ☑ | ☐ | 82 | ☐ | ☑ | 85 | ☑ | ☐ | Mencapai Kompetensi dengan sangat baik dalam hal memahami fungsi sosiologi yang mengkaji masyarakat, mengenal identitas, tindakan dan hubungan sosial, menganalisis asal-usul nenek moyang dan jalur rempah di Indonesia, .Perlu peningkatan dalam hal merefleksikan kelangkaan, kebutuhan, keinginan, menyusun skala prioritas dan peran pelaku ekonomi, memahami konsep dasar geografi, pemetaan, inderaja dan SIG serta aplikasi penelitian geografi, | |||||||
26 | 17 | JANUARI AMBAR TIRTA | 80 | 77 | ☐ | ☑ | 80 | ☐ | ☑ | 79 | ☐ | ☑ | 83 | ☐ | ☑ | Perlu peningkatan dalam hal merefleksikan kelangkaan, kebutuhan, keinginan, menyusun skala prioritas dan peran pelaku ekonomi, memahami fungsi sosiologi yang mengkaji masyarakat, mengenal identitas, tindakan dan hubungan sosial, memahami konsep dasar geografi, pemetaan, inderaja dan SIG serta aplikasi penelitian geografi, menganalisis asal-usul nenek moyang dan jalur rempah di Indonesia, | |||||||
27 | 18 | MALIK SALAHUDIN MUTI AMRULLAH | 83 | 84 | ☑ | ☐ | 84 | ☑ | ☐ | 80 | ☐ | ☑ | 84 | ☑ | ☐ | Mencapai Kompetensi dengan sangat baik dalam hal merefleksikan kelangkaan, kebutuhan, keinginan, menyusun skala prioritas dan peran pelaku ekonomi, memahami fungsi sosiologi yang mengkaji masyarakat, mengenal identitas, tindakan dan hubungan sosial, menganalisis asal-usul nenek moyang dan jalur rempah di Indonesia, .Perlu peningkatan dalam hal memahami konsep dasar geografi, pemetaan, inderaja dan SIG serta aplikasi penelitian geografi, | |||||||
28 | 19 | MUHAMMAD ANDRIANSYAH | 77 | 76 | ☐ | ☑ | 78 | ☐ | ☑ | 78 | ☐ | ☑ | 75 | ☐ | ☑ | Perlu peningkatan dalam hal merefleksikan kelangkaan, kebutuhan, keinginan, menyusun skala prioritas dan peran pelaku ekonomi, memahami fungsi sosiologi yang mengkaji masyarakat, mengenal identitas, tindakan dan hubungan sosial, memahami konsep dasar geografi, pemetaan, inderaja dan SIG serta aplikasi penelitian geografi, menganalisis asal-usul nenek moyang dan jalur rempah di Indonesia, | |||||||
29 | 20 | MUHAMMAD ILHAM | 76 | 77 | ☐ | ☑ | 78 | ☐ | ☑ | 75 | ☐ | ☑ | 75 | ☐ | ☑ | Perlu peningkatan dalam hal merefleksikan kelangkaan, kebutuhan, keinginan, menyusun skala prioritas dan peran pelaku ekonomi, memahami fungsi sosiologi yang mengkaji masyarakat, mengenal identitas, tindakan dan hubungan sosial, memahami konsep dasar geografi, pemetaan, inderaja dan SIG serta aplikasi penelitian geografi, menganalisis asal-usul nenek moyang dan jalur rempah di Indonesia, | |||||||
30 | 21 | MUHAMMAD IRHAM FIRDANA | 83 | 81 | ☐ | ☑ | 83 | ☑ | ☐ | 81 | ☐ | ☑ | 85 | ☑ | ☐ | Mencapai Kompetensi dengan sangat baik dalam hal memahami fungsi sosiologi yang mengkaji masyarakat, mengenal identitas, tindakan dan hubungan sosial, .Perlu peningkatan dalam hal merefleksikan kelangkaan, kebutuhan, keinginan, menyusun skala prioritas dan peran pelaku ekonomi, memahami konsep dasar geografi, pemetaan, inderaja dan SIG serta aplikasi penelitian geografi, menganalisis asal-usul nenek moyang dan jalur rempah di Indonesia, | |||||||
31 | 22 | MUHAMMAD NUR FAZRI | 81 | 76 | ☐ | ☑ | 81 | ☐ | ☑ | 80 | ☐ | ☑ | 85 | ☑ | ☐ | Perlu peningkatan dalam hal merefleksikan kelangkaan, kebutuhan, keinginan, menyusun skala prioritas dan peran pelaku ekonomi, memahami fungsi sosiologi yang mengkaji masyarakat, mengenal identitas, tindakan dan hubungan sosial, memahami konsep dasar geografi, pemetaan, inderaja dan SIG serta aplikasi penelitian geografi, menganalisis asal-usul nenek moyang dan jalur rempah di Indonesia, | |||||||
32 | 23 | NABILA AGRIYANTI | 82 | 77 | ☐ | ☑ | 85 | ☑ | ☐ | 80 | ☐ | ☑ | 87 | ☑ | ☐ | Mencapai Kompetensi dengan sangat baik dalam hal memahami fungsi sosiologi yang mengkaji masyarakat, mengenal identitas, tindakan dan hubungan sosial, menganalisis asal-usul nenek moyang dan jalur rempah di Indonesia, .Perlu peningkatan dalam hal merefleksikan kelangkaan, kebutuhan, keinginan, menyusun skala prioritas dan peran pelaku ekonomi, memahami konsep dasar geografi, pemetaan, inderaja dan SIG serta aplikasi penelitian geografi, | |||||||
33 | 24 | Nadya Iskarmina Salsabila | 80 | 73 | ☐ | ☑ | 84 | ☑ | ☐ | 77 | ☐ | ☑ | 85 | ☑ | ☐ | Mencapai Kompetensi dengan sangat baik dalam hal memahami fungsi sosiologi yang mengkaji masyarakat, mengenal identitas, tindakan dan hubungan sosial, menganalisis asal-usul nenek moyang dan jalur rempah di Indonesia, .Perlu peningkatan dalam hal merefleksikan kelangkaan, kebutuhan, keinginan, menyusun skala prioritas dan peran pelaku ekonomi, memahami konsep dasar geografi, pemetaan, inderaja dan SIG serta aplikasi penelitian geografi, | |||||||
34 | 25 | NASYWA RAMEYZA ELYA HUSNA | 80 | 75 | ☐ | ☑ | 83 | ☑ | ☐ | 78 | ☐ | ☑ | 83 | ☐ | ☑ | Mencapai Kompetensi dengan sangat baik dalam hal memahami fungsi sosiologi yang mengkaji masyarakat, mengenal identitas, tindakan dan hubungan sosial, .Perlu peningkatan dalam hal merefleksikan kelangkaan, kebutuhan, keinginan, menyusun skala prioritas dan peran pelaku ekonomi, memahami konsep dasar geografi, pemetaan, inderaja dan SIG serta aplikasi penelitian geografi, menganalisis asal-usul nenek moyang dan jalur rempah di Indonesia, | |||||||
35 | 26 | Natasha Intan Aulia | 85 | 88 | ☑ | ☐ | 85 | ☑ | ☐ | 82 | ☐ | ☑ | 83 | ☐ | ☑ | Mencapai Kompetensi dengan sangat baik dalam hal merefleksikan kelangkaan, kebutuhan, keinginan, menyusun skala prioritas dan peran pelaku ekonomi, memahami fungsi sosiologi yang mengkaji masyarakat, mengenal identitas, tindakan dan hubungan sosial, .Perlu peningkatan dalam hal memahami konsep dasar geografi, pemetaan, inderaja dan SIG serta aplikasi penelitian geografi, menganalisis asal-usul nenek moyang dan jalur rempah di Indonesia, | |||||||
36 | 27 | NIEKITA APRILIA ZAHRA | 83 | 82 | ☐ | ☑ | 84 | ☑ | ☐ | 81 | ☐ | ☑ | 83 | ☐ | ☑ | Mencapai Kompetensi dengan sangat baik dalam hal memahami fungsi sosiologi yang mengkaji masyarakat, mengenal identitas, tindakan dan hubungan sosial, .Perlu peningkatan dalam hal merefleksikan kelangkaan, kebutuhan, keinginan, menyusun skala prioritas dan peran pelaku ekonomi, memahami konsep dasar geografi, pemetaan, inderaja dan SIG serta aplikasi penelitian geografi, menganalisis asal-usul nenek moyang dan jalur rempah di Indonesia, | |||||||
37 | 28 | PRISCILA PRINSESSA PETRA JONDOTTIR | 81 | 73 | ☐ | ☑ | 84 | ☑ | ☐ | 81 | ☐ | ☑ | 84 | ☑ | ☐ | Mencapai Kompetensi dengan sangat baik dalam hal memahami fungsi sosiologi yang mengkaji masyarakat, mengenal identitas, tindakan dan hubungan sosial, menganalisis asal-usul nenek moyang dan jalur rempah di Indonesia, .Perlu peningkatan dalam hal merefleksikan kelangkaan, kebutuhan, keinginan, menyusun skala prioritas dan peran pelaku ekonomi, memahami konsep dasar geografi, pemetaan, inderaja dan SIG serta aplikasi penelitian geografi, | |||||||
38 | 29 | Rafi Faizullah | 78 | 76 | ☐ | ☑ | 78 | ☐ | ☑ | 81 | ☐ | ☑ | 75 | ☐ | ☑ | Perlu peningkatan dalam hal merefleksikan kelangkaan, kebutuhan, keinginan, menyusun skala prioritas dan peran pelaku ekonomi, memahami fungsi sosiologi yang mengkaji masyarakat, mengenal identitas, tindakan dan hubungan sosial, memahami konsep dasar geografi, pemetaan, inderaja dan SIG serta aplikasi penelitian geografi, menganalisis asal-usul nenek moyang dan jalur rempah di Indonesia, | |||||||
39 | 30 | Rania Putri Ciptanti | 85 | 87 | ☑ | ☐ | 85 | ☑ | ☐ | 83 | ☐ | ☑ | 85 | ☑ | ☐ | Mencapai Kompetensi dengan sangat baik dalam hal merefleksikan kelangkaan, kebutuhan, keinginan, menyusun skala prioritas dan peran pelaku ekonomi, memahami fungsi sosiologi yang mengkaji masyarakat, mengenal identitas, tindakan dan hubungan sosial, menganalisis asal-usul nenek moyang dan jalur rempah di Indonesia, .Perlu peningkatan dalam hal memahami konsep dasar geografi, pemetaan, inderaja dan SIG serta aplikasi penelitian geografi, | |||||||
40 | 31 | RASYA ROFIQUL ABBROR | 76 | 76 | ☐ | ☑ | 75 | ☐ | ☑ | 78 | ☐ | ☑ | 75 | ☐ | ☑ | Perlu peningkatan dalam hal merefleksikan kelangkaan, kebutuhan, keinginan, menyusun skala prioritas dan peran pelaku ekonomi, memahami fungsi sosiologi yang mengkaji masyarakat, mengenal identitas, tindakan dan hubungan sosial, memahami konsep dasar geografi, pemetaan, inderaja dan SIG serta aplikasi penelitian geografi, menganalisis asal-usul nenek moyang dan jalur rempah di Indonesia, | |||||||
41 | 32 | Rizky Aulia Az'zahra | 83 | 82 | ☐ | ☑ | 84 | ☑ | ☐ | 80 | ☐ | ☑ | 85 | ☑ | ☐ | Mencapai Kompetensi dengan sangat baik dalam hal memahami fungsi sosiologi yang mengkaji masyarakat, mengenal identitas, tindakan dan hubungan sosial, menganalisis asal-usul nenek moyang dan jalur rempah di Indonesia, .Perlu peningkatan dalam hal merefleksikan kelangkaan, kebutuhan, keinginan, menyusun skala prioritas dan peran pelaku ekonomi, memahami konsep dasar geografi, pemetaan, inderaja dan SIG serta aplikasi penelitian geografi, | |||||||
42 | 33 | Siti Raihani Al-Asyura | 79 | 77 | ☐ | ☑ | 84 | ☑ | ☐ | 80 | ☐ | ☑ | 75 | ☐ | ☑ | Mencapai Kompetensi dengan sangat baik dalam hal memahami fungsi sosiologi yang mengkaji masyarakat, mengenal identitas, tindakan dan hubungan sosial, .Perlu peningkatan dalam hal merefleksikan kelangkaan, kebutuhan, keinginan, menyusun skala prioritas dan peran pelaku ekonomi, memahami konsep dasar geografi, pemetaan, inderaja dan SIG serta aplikasi penelitian geografi, menganalisis asal-usul nenek moyang dan jalur rempah di Indonesia, | |||||||
43 | 34 | Syaji Prakasa | 78 | 75 | ☐ | ☑ | 81 | ☐ | ☑ | 79 | ☐ | ☑ | 75 | ☐ | ☑ | Perlu peningkatan dalam hal merefleksikan kelangkaan, kebutuhan, keinginan, menyusun skala prioritas dan peran pelaku ekonomi, memahami fungsi sosiologi yang mengkaji masyarakat, mengenal identitas, tindakan dan hubungan sosial, memahami konsep dasar geografi, pemetaan, inderaja dan SIG serta aplikasi penelitian geografi, menganalisis asal-usul nenek moyang dan jalur rempah di Indonesia, | |||||||
44 | 35 | Tazkia Zahira Maulida | 83 | 84 | ☑ | ☐ | 84 | ☑ | ☐ | 78 | ☐ | ☑ | 84 | ☑ | ☐ | Mencapai Kompetensi dengan sangat baik dalam hal merefleksikan kelangkaan, kebutuhan, keinginan, menyusun skala prioritas dan peran pelaku ekonomi, memahami fungsi sosiologi yang mengkaji masyarakat, mengenal identitas, tindakan dan hubungan sosial, menganalisis asal-usul nenek moyang dan jalur rempah di Indonesia, .Perlu peningkatan dalam hal memahami konsep dasar geografi, pemetaan, inderaja dan SIG serta aplikasi penelitian geografi, | |||||||
45 | 36 | Wisnu Ma'mur Wijaya | 76 | 74 | ☐ | ☑ | 78 | ☐ | ☑ | 75 | ☐ | ☑ | 75 | ☐ | ☑ | Perlu peningkatan dalam hal merefleksikan kelangkaan, kebutuhan, keinginan, menyusun skala prioritas dan peran pelaku ekonomi, memahami fungsi sosiologi yang mengkaji masyarakat, mengenal identitas, tindakan dan hubungan sosial, memahami konsep dasar geografi, pemetaan, inderaja dan SIG serta aplikasi penelitian geografi, menganalisis asal-usul nenek moyang dan jalur rempah di Indonesia, | |||||||
46 | |||||||||||||||||||||||
47 | |||||||||||||||||||||||
48 | |||||||||||||||||||||||
49 | |||||||||||||||||||||||
50 | |||||||||||||||||||||||
51 | |||||||||||||||||||||||
52 | |||||||||||||||||||||||
53 | |||||||||||||||||||||||
54 | |||||||||||||||||||||||
55 | |||||||||||||||||||||||
56 | |||||||||||||||||||||||
57 | |||||||||||||||||||||||
58 | |||||||||||||||||||||||
59 | |||||||||||||||||||||||
60 | |||||||||||||||||||||||
61 | |||||||||||||||||||||||
62 | |||||||||||||||||||||||
63 | |||||||||||||||||||||||
64 | |||||||||||||||||||||||
65 | |||||||||||||||||||||||
66 | |||||||||||||||||||||||
67 | |||||||||||||||||||||||
68 | |||||||||||||||||||||||
69 | |||||||||||||||||||||||
70 | |||||||||||||||||||||||
71 | |||||||||||||||||||||||
72 | |||||||||||||||||||||||
73 | |||||||||||||||||||||||
74 | |||||||||||||||||||||||
75 | |||||||||||||||||||||||
76 | |||||||||||||||||||||||
77 | |||||||||||||||||||||||
78 | |||||||||||||||||||||||
79 | |||||||||||||||||||||||
80 | |||||||||||||||||||||||
81 | |||||||||||||||||||||||
82 | |||||||||||||||||||||||
83 | |||||||||||||||||||||||
84 | |||||||||||||||||||||||
85 | |||||||||||||||||||||||
86 | |||||||||||||||||||||||
87 | |||||||||||||||||||||||
88 | |||||||||||||||||||||||
89 | |||||||||||||||||||||||
90 | |||||||||||||||||||||||
91 | |||||||||||||||||||||||
92 | |||||||||||||||||||||||
93 | |||||||||||||||||||||||
94 | |||||||||||||||||||||||
95 | |||||||||||||||||||||||
96 | |||||||||||||||||||||||
97 | |||||||||||||||||||||||
98 | |||||||||||||||||||||||
99 | |||||||||||||||||||||||
100 |