ANGKET KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP KINERJA PENGELOLA DAN TENAGA KEPENDIDIKAN SEKOLAH TINGGI AGAMA BUDDHA SYAILENDRA SEMARANG SEMESTER GANJIL 2022/2023
Petunjuk Pengisian
1. Saudara diminta untuk mengisi kuesioner berikut.
2. Tujuan survei ini untuk membantu kami mengevaluasi kepuasan anda terhadap kinerja pengelola dan tenaga kependidikan STAB Syailendra Semarang.
3. Respon Saudara akan digunakan dalam membantu meningkatkan kualitas pelaksanaan pelayanan di STAB Syailendra Semarang.
4. Kuesioner ini bersifat anonim, Saudara tidak perlu menuliskan identitas Saudara.
Angket dengan sistem index performance analysis (IPA). Berikan penilaian dua kali untuk masing-masing item, yang pertama adalah "HARAPAN" dan yang kedua adalah apa yang sedang "DIALAMI".
Keterangan Skala
1. = Sangat kurang
2. = Kurang
3. = Baik
4. = Baik sekali
Sign in to Google to save your progress. Learn more
1. Kemampuan pengelola dan tenaga kependidikan untuk melayani administrasi kemahasiswaan. *
Sangat kurang
Kurang
Baik
Sangat baik
Harapan
Dialami
2. Kualitas pengelola dan tenaga kependidikan untuk memenuhi kepentingan mahasiswa. *
Sangat kurang
Kurang
Baik
Sangat baik
Harapan
Dialami
3. Pengelola dan tenaga kependidikan santun dalam memberikan pelayanan. *
Sangat kurang
Kurang
Baik
Sangat baik
Harapan
Dialami
4. Permasalahan/keluhan mahasiswa ditangani melalui dosen PA (Pembimbing Akademik). *
Sangat kurang
Kurang
Baik
Sangat baik
Harapan
Dialami
5. Adanya sosialisasi terkait besarnya biaya perkuliahan. *
Sangat kurang
Kurang
Baik
Sangat baik
Harapan
Dialami
6. Adanya sosialisasi terkait perkembangan dan penerimaan beasiswa. *
Sangat kurang
Kurang
Baik
Sangat baik
Harapan
Dialami
7. Memberikan akses penggunaan fasilitas laboratorium dengan baik. *
Sangat kurang
Kurang
Baik
Baik sekali
Harapan
Dialami
8. Memberikan informasi sistem perkuliahan dalam bentuk buku Panduan Akademik. *
Sangat kurang
Kurang
Baik
Baik sekali
Harapan
Dialami
9. Memberikan informasi akademik dan pelayanan non akademik dalam bentuk website (online). *
Sangat kurang
Kurang
Baik
Baik sekali
Harapan
Dialami
10. Secara terbuka memberikan informasi dan pelayanan baik akademik maupun non akademik. *
Sangat kurang
Kurang
Baik
Baik sekali
Harapan
Dialami
11. Berusaha memberikan respon positif terhadap setiap pengaduan mahasiswa. *
Sangat kurang
Kurang
Baik
Sangat baik
Harapan
Dialami
12. Berusaha transparan dalam menjelaskan penggunaan dana kemahasiswaan. *
Sangat kurang
Kurang
Baik
Sangat baik
Harapan
Dialami
13. Pelayanan akes peminjaman buku dan sumber referensi bagi mahasiswa. *
Sangat kurang
Kurang
Baik
Baik sekali
Harapan
Dialami
14. Pelayanan akes peminjaman alat untuk kegiatan mahasiswa *
Sangat kurang
Kurang
Baik
Sangat baik
Harapan
Dialami
Saran kepada Pengelola dan Tenaga Kependidikan STAB Syailendra *
Submit
Clear form
Never submit passwords through Google Forms.
This content is neither created nor endorsed by Google. Report Abuse - Terms of Service - Privacy Policy