Request edit access
INSTRUMEN KEPUASAN MITRA KERJASAMA UPMF FAKULTAS KEPERAWATAN INSTITUT KESEHATAN DELI HUSADA DELI TUA
Survey ini dilakukan oleh Unit Penjamin Mutu Fakultas (UPMF) Fakultas Keperawatan Institut Kesehatan Deli Husada dengan tujuan untuk mengukur tingkat kepuasan terhadap Mitra Kerjasama

Saudara mendapat kepercayaan terpilih sebagai responden, dimohon untuk mengisi seluruh angket ini sesuai dengan pengalaman, pengetahuan, persepsi, dan keadaan yang saudara alami.

Jawaban saudara dijamin kerahasiaan dan tidak memiliki dampak negatif dalam bentuk apapun.
Pilihlan salah satu alternatif jawaban yang disediakan dengan cara mengklik kolom pilihan jawaban.
Ada 5 (lima) alternatif jawaban yang dapat Saudara pilih :
1 = Sangat Tidak Puas
2 = Tidak Puas
3 = Cukup Puas
4= Puas
5 = Sangat Puas

Salam Hormat, UPMF Fakultas Keperawatan Institut Kesehatan Deli Husada Deli Tu
Sign in to Google to save your progress. Learn more
NAMA MITRA KERJASAMA : *
NAMA INSTANSI : *
1. Staff kerjasama Fakultas Keperawatan merespon  pada kebutuhan kami dengan tepat dan profesional
*
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
2. Proses pembuatan naskah kerjasama cepat *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
3. Fakultas Keperawatan INKES DHDT memberikan pemdampingan/bantuan  terhadap instansi kami saat dibutuhkan *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
4. Kerjasama/kegiatan ini sesuai dengan harapan kami *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
5. Kami mendapatkan hal yang berguna dari kerjasama antara institusi kami dan Fakultas Keperawatan INKES DHDT *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
6. Kerjasama antara Fakultas Keperawatan INKES DHDT dengan Instansi kami telah kami implementasikan dengan kegiatan yang sesuai dengan MoU yang telah kami sepakati bersama *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
7. Pelaporan akhir dari hasil kegiatan kerjasama telah dibuat dan dikomunikasikan dengan kami *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
8. Kami akan kembali ke Fakultas Keperawatan INKES DHDT di masa mendatang untuk kerjasama/acara lain *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
9. Kreativitas alumni INKES DHDT saat dinas di RS/Perusahaan/Institusi lain *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
10. Tanggung jawab  alumni INKES DHDT saat dinas di RS/Perusahaan/Institusi lain *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
11. Kepemimpinan alumni INKES DHDT saat dinas di RS/Perusahaan/Institusi lain *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
12. Fasilitas kami memperoleh informasi tentang kegiatan penelitian *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
13. Fasilitas kami memperoleh pelayanan untuk melakukan kegiatan penelitian *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
14. Ketersediaan sarana prasarana pendukung kegiatan penelitian *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
15. Memperoleh penilaian proposal penelitian dari reviewer *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
16. Ketersediaan informasi jurnal terakreditasi sebagai media publikasi karya ilmiah *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
17. Fasilitas kami memperoleh informasi tentang kegiatan pengabdian kepada masyarakat *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
18. Fasilitas kami memperoleh pelayanan untuk melakukan pengabdian kepada masyarakat *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
19. Ketersediaan sarana prasarana pendukung kegiatan pengabdian kepada masyarakat *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
20. Ketersediaan informasi jurnal terakreditasi sebagai media publikasi pengabdian kepada masyarakat *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
21. Staff kerjasama Fakultas Keperawatan merespon  pada kebutuhan kami dengan tepat dan profesional tentang proses pembelajaran mahasiswa *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
22. Fakultas Keperawatan INKES DHDT memberikan pendampingan/bantuan terhadap instansi kami saat observasi proses akademik *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
23. Kerjasama/kegiatan ini sesuai dengan harapan kami *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
24. Kami mendapatkan hal yang berguna dari kerjasama antara institusi kami dan Fakultas Keperawatan INKES Deli Husada *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
25. Pelaporan akhir dari hasil kegiatan kerjasama telah dibuat dan dikomunikasikan dengan kami *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
26. Kami akan kembali ke Fakultas Keperawatan INKES DHDT di masa mendatang untuk kerjasama/acara lain *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas

27. Fakultas Keperawatan InKes DHDT memberikan administrasi yang professional sesuai kebutuhan selama kerjasama berlangsung

*
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
28.  Fakultas Keperawatan InKes DHDT responsif dalam memberikan layanan proses administrasi *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
29.  Fakultas Keperawatan InKes DHDT memberikan layanan administrasi dengan tepat waktu selama kerjasama berlangsung *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
30.  Fakultas Keperawatan InKes DHDT memberikan layanan administrasi dengan efektif dan efisien selama kerjasama berlangsung *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
31. Terjalinnya kerjasama secara konsisten sesuai kesepakatan
*
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
32. Terjalinnya kerjasama secara konsisten sesuai kesepakatan
*
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
33.  Responsif terhadap keluhan mitra *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
34. Fokus terhadap kepentingan mitra kerjasama
*
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
35.  Ketepatan waktu dalam pelaksanaan kerjasama *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
Submit
Clear form
Never submit passwords through Google Forms.
This content is neither created nor endorsed by Google. Report Abuse - Terms of Service - Privacy Policy