Request edit access
INSTRUMEN KEPUASAN PENGGUNA LULUSAN UPMF FAKULTAS KEPERAWATAN INSTITUT KESEHATAN DELI HUSADA DELI TUA
Survey ini dilakukan oleh Unit Penjamin Mutu (UPMF) Fakultas Keperawatan Institut Kesehatan Deli Husada dengan tujuan untuk mengukur tingkat kepuasan terhadap Pengguna Lulusan

Saudara mendapat kepercayaan terpilih sebagai responden, dimohon untuk mengisi seluruh angket ini sesuai dengan pengalaman, pengetahuan, persepsi, dan keadaan yang saudara alami.

Jawaban saudara dijamin kerahasiaan dan tidak memiliki dampak negatif dalam bentuk apapun.
Pilihlan salah satu alternatif jawaban yang disediakan dengan cara mengklik kolom pilihan jawaban.
Ada 5 (lima) alternatif jawaban yang dapat Saudara pilih :
1 = Sangat Tidak Puas
2 = Tidak Puas
3 = Cukup Puas
4=  Puas
5 = Sangat Puas

Salam Hormat, UPMF Institut Kesehatan Deli Husada Deli TuaPR
Sign in to Google to save your progress. Learn more
NAMA : *
ASAL PERUSAHAAN /LEMBAGA : *
1. Bagaimana etika dan moral dari alumi tersebut dapat menjalankan tugas institusi/organisasi/perusahaan *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
2. Bagaimana kemampuan alumni tersebut berkomunikasi dalam bahasa asing (Bahasa Inggris). Jika pekerjaan yang bersangkutan memerlukan kemampuan bahasa asing *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
3. Bagaimana kinerja alumni tersebut dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam pekerjaannya *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
4. Bagaimana tingkat kepuasan alumni tersebut dalam menggunakan Teknologi Informasi *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
5. Bagaimana kemampuan alumni tersebut dalam berinteksi dan berkomunikasi dengan rekan sejawat, bawahan dan atasan *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
6. Bagaimana kemampuan alumni tersebut dalam menyelesaikan tugas secara kelompok/team *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
7. Bagaimana semangat alumni tersebut dalam mengembangkan diri untuk peningkatan kompetensi, misal mengikuti pelatihan *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
8. Fakultas Keperawatan InKes DHDT memberikan respon positif, cepat dan profesional terkait kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang melibatkan instansi/perusahaan *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
9. Kerjasama antara Fakultas Keperawatan Inkes DHDT dengan instansi/perusahaan dalam kegiatan penelitian telah diimplementasikan menggunakan prinsip Tri Ko (kooperatif, konsultatif dan korektif) *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
10. Kegiatan kerjasama penelitian dengan Fakultas Keperawatan Inkes DHDT bermanfaat sesuai dengan kebutuhan *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
11. Kualitas penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang melibatkan instansi/perusahaan. *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
12. Pelaporan akhir dari hasil kegiatan kerjasama bidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat telah disusun dan dikomunikasikan *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
13.   Lulusan Fakultas Keperawatan InKes DHDT mampu memberikan asuhan keperawatan secara komprehensif dan profesional *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
14.  Lulusan Fakultas Keperawatan InKes DHDT mampu mengkomunikasikan dan mepromosikan kebijakan, advokasi, dan menyampaikan pemikiran atau karya inovasi yang bermanfaat bagi pengembangan profesinya *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
15.  Lulusan Fakultas Keperawatan InKes DHDT mampu membuat keputusan dalam mengadvokasi dan promosi dalam pelayanan asuhan keperawatan dengan berbasis teknologi *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
16.  Lulusan Fakultas Keperawatan InKes DHDT mampu berperan sebagai penggerak dan pemberdaya masyarakat dalam peningkatan kesehatan ibu dan anak, kesehatan reproduksi keluarga berencana dengan memanfaatkan potensi dan sumber daya yang tersedia *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
17.  Lulusan Fakultas Keperawatan InKes DHDT mampu mengelola layanan kesehatan ibu dan anak, kesehatan reproduksi dan keluarga berencana dengan memanfaatkan IPTEKS serta memperhatikan potensi social budaya dan sumber daya secara efektif dan efisien *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
Submit
Clear form
Never submit passwords through Google Forms.
This content is neither created nor endorsed by Google. Report Abuse - Terms of Service - Privacy Policy