a. Kajian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengukur tingkat kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan akademik di STIE BII Bekasi.
b. Saudara mendapatkan kepercayaan terpilih sebagai responden, dimohon untuk mengisi seluruh instrumen ini sesuai dengan pengalaman, pengetahuan, persepsi, dan keadaan yang sebenarnya.
c. Partisipasi saudara untuk mengisi instrumen ini secara objektif sangat besar artinya bagi STIE BII Bekasi guna mendapatkan masukan yang akurat dalam rangka perbaikan dan peningkatan pelayanan akademik kedepan.
d. Jawaban saudara dijamin kerahasiaan dan tidak memiliki dampak negatif dalam bentuk apapun.
e. Instrumen ini terdiri dari seperangkat pertanyaan atau pernyataan untuk mengukur :
(1) tangibles
(2) assurance
(3) reliability
(4) responsiveness
(5) empathy
f. Pilihlah salah satu dari alternatif yang disediakan dengan cara memilih pada kolom yang tersedia, ada lima (5) alternatif jawaban yang dapat saudara pilih, yaitu :
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bisnis Internasional Indonesia Bekasi (STIE BII Bekasi)