Request edit access
INSTRUMEN KEPUASAN TENAGA KEPENDIDIKAN UPMF INSTITUT KESEHATAN DELI HUSADA DELI TUA
Survey ini dilakukan oleh Unit Penjamin Mutu Fakultas (UPMF) Fakultas Keperawatan Institut Kesehatan Deli Husada dengan tujuan untuk mengukur tingkat kepuasan terhadap Layanan Mitra Kerjasama.

Saudara mendapat kepercayaan terpilih sebagai responden, dimohon untuk mengisi seluruh angket ini sesuai dengan pengalaman, pengetahuan, persepsi, dan keadaan yang saudara alami.

Jawaban saudara dijamin kerahasiaan dan tidak memiliki dampak negatif dalam bentuk apapun.
Pilihlan salah satu alternatif jawaban yang disediakan dengan cara mengklik kolom pilihan jawaban.
Ada 5 (lima) alternatif jawaban yang dapat Saudara pilih :
1 = Sangat Tidak Puas
2 = Tidak Puas
3 = Cukup Puas
4=  Puas
5 = Sangat Puas

Salam Hormat, UPMF Institut Kesehatan Deli Husada Deli Tua
Sign in to Google to save your progress. Learn more
PROGRAM STUDI : *
1. Keadilan pimpinan dalam menilai pekerjaan *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
2. Kemudahan sistem penilaian untuk kenaikan pangkat/jabatan *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
3. Kesesuaian promosi kenaikan jabatan berdasarkan prestasi kerja *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
4. Keadilan unsur pimpinan dalam menerapkan kebijakan pada tenaga kependidikan *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
5. Kesesuaian penerapan kebijakan Untad dengan kebutuhan unit kerja *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
6. Konsistensi kebijakan Untad dengan penerapannya *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
7. Kemampuan pimpinan menjelaskan tugas dan tanggung jawab setiap unit kerja dan personil tenaga kependidikan *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
8. Ketepatan instruksi pimpinan berdasarkan tugas dan tanggung jawab setiap unit kerja dan personil tenaga kependidikan *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
9. Penugasan oleh pimpinan sesuai dengan tugas dan tanggungjawab tenaga kependidikan dan unit kerjanya *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
10. Ketegasan pimpinan dalam penetapan dan penerapan keputusan *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
11. Kepedulian pimpinan atas kesulitan yang dihadapi tenaga kependidikan *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
12. Keberpihakan pimpinan dalam menghadapi masalah-masalah tenaga kependidikan yang dapat dipertanggungjawabkan sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
13. Keterbukaan pimpinan untuk melibatkan tenaga kependidikan dalam pengambilan keputusan *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
14. Kesediaan pimpinan untuk menerima masukan (keluhan maupun kritikan) dari tenaga kependidikan *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
15. Kepedulian dan kesediaan pimpinan memberikan kesempatan dan dukungan bagi bawahan untuk mengembangkan diri *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
16. Keadilan pimpinan dalam pemberian tugas, insentif, penghargaan dan sanksi *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
17. Kemampuan pimpinan dalam mengarahkan, mengawasi dan menilai pekerjaan *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
18. Kesesuaian remunerasi dengan besarnya pekerjaan yang diberikan *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
19. Kesesuaian remunerasi dengan besarnya pekerjaan yang diberikan *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
20. Kejelasan kriteria pemberian sanksi (punishment) pada tenaga kependidikan *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
21. Kejelasan kriteria pemberian bantuan (purnabakti, kedukaan, beasiswa dan lain-lain) bagi keluarga tenaga kependidikan *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
22. Kepedulian institusi dalam meningkatkan pencitraan diri tenaga kependidikan berprestasi *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
23. Ketersediaan dan aksesibilitas Teknologi Informasi  InKes DHDT dalam menunjang pekerjaan *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
24. Keandalan IT InKes DHDT dalam mempermudah pekerjaan *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
25. Kesiapan dan kemampuan petugas IT INKes DHDT dalam menangani permasalahan IT *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
26. Kecepatan akses Sistem Informasi Manajemen (SIM) INKes DHDT *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
27. Keakuratan data pada Sistem Informasi Manajemen (SIM) INKes DHDT *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
28. Kelengkapan data pada Sistem Informasi Manajemen (SIM) INKes DHDT *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
29. Keindahan tampilan Sistem Informasi Manajemen (SIM) INKes DHDT *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
30. Keterkinian data dalam Sistem Informasi Manajemen (SIM) INKes DHDT *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
31. Kecukupan ruang kerja yang tersedia
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
Clear selection
32. Kenyamanan ruang kerja *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
33. Kecukupan fasilitas yang diberikan dengan kebutuhan pekerjaan *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
34. Kesesuaian fasilitas yang diberikan dengan kebutuhan pekerjaan *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
35.Ketersediaan fasilitas WC yang memadai dan bersih *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
36. Ketersediaan air bersih *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
37. Ketersediaan fasilitas tempat ibadah yang dapat dipergunakan oleh tenaga kependidikan *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
38. Ketersediaan area parkir kendaraan yang aman dan nyaman *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
39. Ketersediaan kantin yang memadai dan sehat *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
40. Ketersediaan fasilitas olahraga *
Sangat Tidak Puas
Sangat Puas
Submit
Clear form
This content is neither created nor endorsed by Google. Report Abuse - Terms of Service - Privacy Policy