Form Survei Kepuasan Masyarakat
Tamu kami Yth, 
Selamat datang di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang.
Untuk peningkatan pelayanan kami, maka dimohon  Bpk/Ibu Sdr/i mengisi instrumen ini dengan jujur dan objektif sesuai kondisi ril yang dirasakan ketika dilayani oleh Aparatur Dinas. 
Kepuasan anda adalah kebanggaan kami. Sesuai amanat Permenpan RB. No. 14/2017 ttg Survei Kepuasan. 
Perlu diketahui bahwa semua layanan kami gratis dan menolak segala bentuk gratifikasi. 
Selamat mengisi......
Sign in to Google to save your progress. Learn more
Jenis Kelamin
Usia  anda (responden)
Pendidikan terakhir anda
Pekerjaan responden
Jenis Layanan yang anda terima
Bidang atau sub yang melayani anda (Jabatan)
Nama pegawai yg melayani anda 
1. Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya
Tidak Sesuai
Sangat Sesuai
Clear selection
2. Bagaimana Pemahaman saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini
Tidak mudah
Sangat mudah
Clear selection
3. Bagaimana pendapat saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan
Tidak cepat
Sangat cepat
Clear selection
4. Bagaimana Pendapat saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan (1.Sangat Mahal, 2.Cukup Mahal, 3. Murah, 4. Gratis)
Sangat Mahal
Gratis
Clear selection
5. Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan
Tidak sesuai
Sangat sesuai
Clear selection
6. Bagaimana Pendapat saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan
Tidak Kompeten
Sangat Kompeten
Clear selection
7. Bagaimana pendapat saudara tentang perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan
Tidak sopan dan ramah
Sangat sopan dan ramah
Clear selection
8. Bagaimana pendapat saudara tentang kualitas sarana dan prasarana 
Buruk
Sangat Baik
Clear selection
9. Bagaimana Pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan (1. Tdk ada; 2. Ada Tetapi Tidak Berfungsi; 3. Berfungsi kurang maksimal; 4. Dikelola dengan baik)
Tidak Ada
Dikelola dengan baik
Clear selection
Terimakasih atas penilaian yang telah saudara berikan. Masukan Saudara sangat bermanfaat untuk kemajuan Unit Kami agar terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat. Jenis Keperluan & Catatan tambahan (bila ada). Atau catatan Pengaduan bila dirasa ada praktek-praktek yang menyimpang. Ditegaskan bahwa semua layanan disini gratis dan menolak segala bentuk Gratifikasi. 
Bila selesai mengisi, silahkan menekan tombol (Kirim/Submit). 
Terimakasih untuk masukannya. 
Salam sejahtera!
Submit
Clear form
Never submit passwords through Google Forms.
This content is neither created nor endorsed by Google. Report Abuse - Terms of Service - Privacy Policy