Request edit access
6.2. FORMULIR SURVEI KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN AKADEMIK
1. Dalam rangka pelaksanaan survei kepuasan mahasiswa terhadap suasana akademik, Tim Survei Kepuasan Universitas Nusantara PGRI Kediri melakukan penjaringan informasi terkait kepuasan mahasiswa terhadap suasana akademik.
2. Kesediaan Anda mengisi formulir ini secara objektif sangat besar artinya bagi Universitas Nusantara PGRI Kediri untuk mendapatkan masukan yang akurat dalam rangka perbaikan dan peningkatan lembaga.
3. Jawaban yang Anda berikan dijamin kerahasiaannya dan tidak memiliki dampak negatif bagi Anda dan bagi siapapun.
Sign in to Google to save your progress. Learn more
A. Identitas
Tahun Akademik *
Nama
NPM
Fakultas *
Program Studi *
B. Cara Penilaian
Berilah jawaban yang jujur dengan cara melingkari salah satu angka dalam skala dengan ketentuan:
Skala 1 = Sangat Tidak Puas
Skala 2 = Tidak Puas
Skala 3 = Puas
Skala 4 = Sangat Puas
C. Butir Angket
1. Aspek Tangibles
Ruang kuliah tertata dengan bersih dan rapi *
sangat tidak puas
sangat puas
Ruang kuliah sejuk dan nyaman *
sangat tidak puas
sangat puas
Kampus memiliki sarana dan prasarana yang memadai *
sangat tidak puas
sangat puas
Kampus memiliki perpustakaan yang lengkap *
sangat tidak puas
sangat puas
Laboratoratorium sesuai dengan kebutuhan kelimuan mahasiswa *
sangat tidak puas
sangat puas
Perpustakaan universitas menyediakan buku-buku yang relefan dengan kebutuhan mahasiswa *
sangat tidak puas
puas
Kamar kecil memiliki jumlah yang cukup dibandingkan dengan jumlah mahasiswa *
sangat tidak puas
sangat puas
Univeritas memiliki fasilitas ibadah yang dapat digunakan bersama *
sangat tidak puas
sangat puas
2. Aspek Empathy
Kepedulian universitas dalam memahami kepentingan dan kesulitan mahasiswa *
sangat tidak puas
sangat puas
Besarnya kontribusi biaya (sumbangan pengembangan lembaga) dibicarakan dengan orang tua/wali mahasiswa *
sangat tidak puas
sangat puas
Universitas memonitor terhadap kemajuan mahasiswa melalui dosen pembimbing akademik *
sangat tidak puas
sangat puas
Dosen bersedia membantu mahasiswa yang mengalami kesulitan di bidang akademik/ perkuliahan *
sangat tidak puas
sangat puas
Dosen bersikap terbuka dan kooperatif terhadap mahasiswa *
sangat tidak puas
sangat puas
Universitas berusaha memahami minat dan bakat mahasiswa *
sangat tidak puas
sangfat puas
3. Aspek Reliability
Dosen menyampaikan RPS di awal perkulahan *
sangat tidak puas
sangat puas
Dosen menyampaikan tujuan pembelajaran sebelum memulai materi perkuliahan *
sangat tidak puas
sangat puas
Dosen menyampaikan materi dengan jelas dan runut *
sangat tidak puas
sangat puas
Waktu untuk diskusi dan tanya jawab cukup dalam masing-masing perkuliahan *
sangat tidak puas
sangat puas
Dosen mengembalikan hasil ujian/tugas dengan nilai yang objektif *
sangat tidak puas
sangat puas
Dosen datang tepat waktu *
sangat tidak puas
sangat puas
Dosen memadai sesuai dengan bidang keahliannya *
sangat tidak puas
sangat puas
Staf administrasi memiliki kemampuan yang memadai dalam memberikan pelayanan administrasi kemahasiswaan *
sangat tidak puas
sangat puas
Kualitas layanan staf akademik untuk memenuhi kepentingan mahasiswa *
sangat tidak puas
sangat puas
4. Aspek responsive
Universitas menyediakan layanan konseling bagi mahasiswa yang membutuhkan *
sangat tidak puas
sangat puas
Universitas menyediakan beasiswa bagi mahasiswa yang membutuhkan *
sangat tidak puas
sangat puas
Lembaga membantu mahasiswa apabila menghadapi masalah akademik *
sangat tidak puas
sangat puas
Pimpinan universitas beserta jajarannya menyediakan waktu bagi orang tua mahasiswa untuk berkonsultasi *
sangat tidak puas
sangat puas
Universitas memberikan bantuan asuransi bagi mahasiswa yang mendapatkan musibah kecelakaan *
sangat tidak puas
sangat puas
5. Aspek Asurance
Staf administrasi akademik santun dalam memberikan layanan *
sangat tidak puas
sangat puas
Permasalahan/keluhan mahasiswa ditangani oleh universitas melalui dosen pembimbing akademik (PA) *
sangat tidak puas
sangat puas
Permasalahan/keluhan mahasiswa ditangani oleh universitas melalui dosen bimbingan konseling *
sangat tidak puas
sangat puas
Setiap pekerjaan/tugas selalu dikembalikan kepada mahasiswa *
sangat tidak puas
sangat puas
Waktu dipergunakan secara efektif oleh dosen dalam pembelajaran *
sangat tidak puas
sangat puas
Sanksi bagi mahasiswa yang melanggar peraturan yang telah ditetapkan universitas *
sangat tidak puas
sangat puas
Submit
Clear form
Never submit passwords through Google Forms.
This form was created inside of Nusantara Indonesia. Report Abuse