Request edit access
KUESIONER KEPUASAN PELANGGAN BBKB
MAKLUMAT PELAYANAN PUBLIK BBKB
”Kami siap menyelenggarakan pelayanan sesuai dengan standar pelayanan yang sudah ditetapkan, dan apabila tidak menepati janji tersebut kami siap menerima sanksi sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku”

Bapak/Ibu Yang terhormat,
Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu untuk menggunakan jasa layanan Balai Besar Kerajinan dan Batik. Guna melakukan pengukuran dan peningkatan kepuasan pelanggan, mohon dapat mengisi dan menuliskan pendapat dan komentar Bapak/Ibu pada kolom di bawah.
Sign in to Google to save your progress. Learn more
Email *
Jenis Kelamin
Clear selection
Usia
Pendidikan
Clear selection
Pekerjaan
Clear selection
Jenis Layanan yang diterima *
Sumber informasi
Clear selection
Berapa kali menggunakan layanan
Clear selection
Bersedia merekomendasikan kepada kolega
Clear selection
1. Bagaimana  pendapat  Saudara  tentang  kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya *
2. Bagaimana  pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini *
3. Bagaimana  pendapat  Saudara  tentang  kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan. *
4.  Bagaimana  pendapat  Saudara  tentang  kesesuaian biaya/tarif dengan pelayanan (Khusus kunjungan dan magang Gratis) *
5.  Bagaimana  pendapat  Saudara  tentang  kesesuaian produk  pelayanan  antara  yang  tercantum  dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan *
6.  Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan *
7.  Bagaimana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan *
8.  Bagaimana  pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana *
9.  Bagaimana  pendapat  Saudara  tentang penanganan pengaduan pengguna layanan *
Next
Clear form
Never submit passwords through Google Forms.
This content is neither created nor endorsed by Google. Report Abuse - Terms of Service - Privacy Policy