SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP KLINIK KONSULTASI APIP SAHABAT SALATIGA (KLIK APIP SAGA) INSPEKTORAT DAERAH
Dengan hormat,
Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan konsultasi melalui Klinik Konsultasi APIP Sahabat Salatiga (KLIK APIP SAGA) sebagai upaya preventif dan pelayanan konsultasi tindak lanjut, Inspektorat Daerah perlu melakukan evaluasi terhadap penyelenggaraan pelayanan yang telah diberikan.
Sehubungan dengan pelaksanaan evaluasi tersebut diatas, maka disampaikan Kuesioner Survei Kepuasan Masyarakat atas Kinerja Inspektorat Daerah terkait Klinik Konsultasi yang telah kami laksanakan.
Untuk itu kami mohon bantuan Bapak / Ibu Mitra Kerja Inspektorat Daerah untuk mengisi kuesioner terlampir sesuai dengan kondisi yang sebenarnya. Semua jawaban murni untuk keperluan evaluasi sehingga data identitas Bapak / Ibu tetap terjaga kerahasiannya.
Atas partisipasi Bapak / Ibu Mitra Kerja Inspektorat Daerah dalam mengisi kuesioner ini, kami ucapkan terima kasih.
Kuesioner ini terdiri dari 3 (tiga) bagian yaitu Data Responden, Kuesioner dan Saran / Kritik.