Request edit access
KUESIONER KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PADA KEBUN BIBIT SENOPATI (KBS) DINAS PERTANIAN DAN PANGAN KOTA MAGELANG TAHUN 2022

Bpk/Ibu/Sdr/Sdri. Pada Pengguna Layanan Unit Kerja Kami.

Dalam rangka evaluasi pelayanan yang kami selenggarakan, mohon perkenaannya untuk dapat berpartisipasi sebagai responden survey kepuasan masyarakat. Dengan memberikan jawaban pada kuesioner yang telah kami sediakan sesuai kondisi dan kenyataan yang ada pada saat menerima layanan. Partisipasi Bpk/Ibu/Sdr/Sdri. sangat penting bagi kami dalam rangka upaya perbaikan berkelanjutan utuk mewujudkan pelayanan prima.
Atas partisipasinya kami ucapkan terima kasih.

"MAJU SEHAT BAHAGIA"
Sign in to Google to save your progress. Learn more
Email *
UMUR *
JENIS  KELAMIN *
STATUS KAWIN *
PENDIDIKAN TERAKHIR *
PEKERJAAN *
JENIS PELAYANAN *
1. Bagaimana Kondisi Tanaman Hias di Kebun Bibit Senopati ? *
2. Bagaimana Kemudahan Prosedur Pelayanan Penjualan Tanaman Hias di Kebun Bibit Senopati ? *
3. Bagaimana Kecepatan Waktu Pelayanan di Kebun Bibit Senopati ? *
4. Bagaimana Harga Tanaman Hias Yang Ada di Kebun Bibit Senopati ? *
Bagaimana Hasil Pelayanan Yang Diterima ? *
6. Bagaimana Pendapat Saudara tentang Kompetensi/Kemampuan Petugas di Kebun Bibit Senopati ? *
7. Bagaimana Sikap dan Perilaku Petugas Dalam Memberikan Pelayanan ? *
8. Bagaimana Pendapat Saudara Tentang Kualitas Saran dan Prasarana di Kebun Bibit Senopati ? *
9. Bagaimana Pendapat Saudara Tentang Kualitas Sarana dan Prasarana Pembibitan dan Edukasi ? *
10. Bagaimana Menurut Saudara Tentang Keamanan dan Kenyamanan Berada di Lingkungan Kebun Bibit Senopati ? *
KESAN ATAS PELAYANAN YANG DITERIMA *
SARAN NTUK PERBAIKAN PELAYANAN *
*
Submit
Clear form
Never submit passwords through Google Forms.
This content is neither created nor endorsed by Google. Report Abuse - Terms of Service - Privacy Policy