SURVEI KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PELAYANAN
PETUNJUK UMUM:
a. Kajian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengukur tingkat kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan akademik di Universitas Islam Negeri K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan
b. Saudara mendapatkan kepercayaan terpilih sebagai responden, dimohon untuk mengisi seluruh instrumen ini sesuai keadaan yang sebenarnya.
c. Partisipasi Saudara sangat besar artinya bagi Universitas Islam Negeri K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan guna mendapatkan masukan yang akurat dalam rangka perbaikan dan peningkatan pelayanan akademik kedepan.
d. Jawaban Saudara dijamin kerahasiaan dan tidak memiliki dampak negatif dalam bentuk apapun.
e. Instrumen ini terdiri dari seperangkat pernyataan untuk mengukur: (1) tangibles, (2) assurance, (3) reliability, (4)Responsiveness, (5) empathy.
f. Pilihlah salah satu dari alternatif yang disediakan dengan cara klik pada kolom yang tersedia
g. Ada empat alternatif jawaban yang dapat saudara pilih, yaitu:
1 = Tidak Puas
2 = Kurang Puas 
3 = Puas 
4 = Sangat Puas
Sign in to Google to save your progress. Learn more
1. Program Studi *
2. Semester *
Next
Clear form
Never submit passwords through Google Forms.
This form was created inside of UIN KH ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN. Report Abuse