SURVEY KEPUASAN PELANGGAN/INDUSTRI
Kepada Yth,
Bapak/Ibu Pimpinan Industri mitra SMKN 12 Malang

Kami, Bursa Kerja Khusus (BKK) SMKN 12 Malang memohon kepada Bpk/Ibu untuk memberikan saran yang berharga bagi manajemen khususnya di BKK, dengan cara mengisi survey ini sebagai umpan balik untuk perbaikan pelayanan kami. Atas kesediaan dan kerjasamanya kami sampaikan banyak terimakasih.
Sign in to Google to save your progress. Learn more
Nama *
Jabatan *
Instansi *
1. Ketepatan dalam merespon permintaan kebutuhan tenaga kerja *
Tidak Puas
Sangat Puas
2. Kepuasan pelanggan dalam menggunakan alumni SMKN 12 Malang dalam hal kedisiplinan *
Tidak Puas
Sangat Puas
3. Kepuasan pelanggan dalam menggunakan alumni SMKN 12 Malang dalam hal etos kerja *
Tidak Puas
Sangat Puas
4. Kepuasan pelanggan dalam menggunakan alumni SMKN 12 Malang dalam halkompetensi yang diharapkan oleh pelanggan *
Tidak Puas
Sangat Puas
5. Kemampuan cepat tanggap terhadap keluhan yang disampaikan pelanggan *
Tidak Puas
Sangat Puas
6. Pengetahuan dan kecakapan karyawan baik staff kantor dalam memberikan pelayanan *
Tidak Puas
Sangat Puas
7. Melakukan komunikasi yang efektif dengan pelanggan *
Tidak Puas
Sangat Puas
8. Memberikan perhatian kepada pelanggan (empati) *
Tidak Puas
Sangat Puas
9. Kebersihan, kerapian tempat dan lingkungan SMK Negeri 12 Malang *
Tidak Puas
Sangat Puas
Saran dan Komentar *
Terima kasih telah berpartisipasi dalam survey ini
BKK SMK Negeri 12 Malang
Submit
Clear form
Never submit passwords through Google Forms.
This form was created inside of SMK Negeri 12 Malang. Report Abuse