Survey Kepuasan Pelanggan/Orangtua
Kepada Yth,
Bapak/Ibu Orang Tua/Wali Alumni

Kami, Bursa Kerja Khusus (BKK) SMKN 12 Malang memohon kepada Bpk/Ibu untuk memberikan saran yang berharga bagi manajemen khususnya di BKK, dengan cara mengisi survey ini sebagai umpan balik untuk perbaikan pelayanan kami. Atas kesediaan dan kerjasamanya kami sampaikan banyak terimakasih.

Sign in to Google to save your progress. Learn more
Nama Orang Tua/Wali *
Nama Alumni *
Kompetensi Keahlian / Thn Lulus *
Diterima di Perusahaan/Perguruan Tinggi *
1. Pelayanan di BKK terhadap penyaluran lulusan ke Industri *
Tidak Puas
Sangat Puas
2. Pelayanan di BKK menerapkan 5 S (Salam, Senyum, Sapa, Sopan dan Santun). *
Tidak Puas
Sangat Puas
3. Pelayanan di BKK menggunakan komunikasi bahasa yang mudah dimengerti dan dipahami. *
Tidak Puas
Sangat Puas
4. Pelayanan di BKK dalam penyampaian informasi kerja. *
Tidak Puas
Sangat Puas
5. Pelayanan di BKK dalam pelaksanaan tes kerja (recruitment). *
Tidak Puas
Sangat Puas
6. Pelayanan di BKK dalam pembimbingan karir alumni . *
Tidak Puas
Sangat Puas
7. Pelayanan di BKK dalam pembekalan alumni sebelum ke tempat kerja. *
Tidak Puas
Sangat Puas
8. Kemampuan Pengelola BKK dalam menjawab pertanyaan dan kebutuhan informasi dari Orangtua/Wali. *
Tidak Puas
Sangat Puas
9. Kenyamanan Fasilitas dan Perangkat yang digunakan di ruang BKK. *
Tidak Puas
Sangat Puas
10. Respon/Penanganan BKK dalam memberikan solusi terhadap keluhan orangtua/Wali. *
Tidak Puas
Sangat Puas
Saran dan Komentar *
Terimah telah berpatisipasi dalam pengisian Survey ini
BKK SMK Negeri 12 Malang
Submit
Clear form
Never submit passwords through Google Forms.
This form was created inside of SMK Negeri 12 Malang. Report Abuse