BCDEFGHKLO
1
Nama LengkapNIMNo. Whatsapp (angka 0 di depan diganti 62 contoh: 628111222333)Judul 1Judul 2Judul 3Upload dengan nama file: nama_anda, NIM_anda, no_wa (PDF maksimal 1 mb)Diterima / Ditolak (oleh Kaprodi)Judul yang diterima (oleh Kaprodi)Pembimbing Skripsi (Oleh Wadek I)
2
Winda Leony PramaishelaD20164039628816936593STRATEGI PENGEMBANGAN PULAU SANTEN MENJADI PANTAI SYARI'AH SEBAGAI DESTINASI WISATA HALAL DI KABUPATEN BANYUWANGIMANAJEMEN STRATEGI PEMASARAN BIRO HAJI UMROH SHAFIRA TOUR DAN TRAVEL DALAM MEMPERTAHANKAN BRANDING DI TENGAH ARUS KOMPETITOR (Studi Kasus di Jl. Kalimantan No. 30, Kelurahan Tegal Boto, Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember).STRATEGI PENGEMBANGAN OBJEK WISATA ANANTA BOGA SEBAGAI DAERAH TUJUAN DESTINASI KEBERAGAMAN AGAMA DI KECAMATAN GLENMOR, KABUPATEN BANYUWANGI.https://drive.google.com/open?id=1kj5K7z1pWePXQ4EGbCJCHDpguGjqiJ7vDiterimaJudul PertamaProf. Dr. Ahidul Asror, M.Ag.
3
Rike Riskiyatur RohmahD201640266285334619485GAYA KEPEMIMPINAN NYAI Hj. ROSYIDAH YUSUF DALAM MENGEMBANGKAN LEMBAGA PENDIDIKAN ISLAM DI PONDOK PESANTREN DARUSSHOLAH KECAMATAN KALIWATES KABUPATEN JEMBER.ANALISIS IMPLEMENTASI PENYALURAN ZAKAT YAYASAN DANA SOSIAL AL-FALAH (YDSF) DALAM UPAYA MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN KAUM MARIGINAL DIKECAMATAN ARJASA KABUPATEN JEMBER.PERAN PERILAKU KERJA BERBASIS PRAKTEK MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA ISLAMI MENUJU PENINGKATAN KINERJA ORGANISASI (KANTOR CABANG NU JEMBER).https://drive.google.com/open?id=1SqSwFCsAdfnoegpPqS1lfxDq65T1pclZDiterimaJudul KetigaProf. Dr. Ahidul Asror, M.Ag.
4
Rifaldi fauzi D201640136283123225365MANAJEMEN MASJID DALAM MENGOPTIMALISASI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DI DESA MEDEWI KECAMATAN PEKUTATAN JEMBRANA BALI NILAI KE UNGGULAN BIDANG PELAYANAN MASJID BAITUL AMILIN DI DESA YEH SUMBUL KECAMATAN MENDOYO KABULATEN JEMBRANA BALI SETRATEGI ANTISIPASI HINDUNISME DI DESA YEH SUMBUL KECAMATAN MENDOYO KABUPATEN JEMBRANA BALI https://drive.google.com/open?id=1gLqWy83WbUdCa-iOdfXbdkbkplX1fiTfDiterimaJudul PertamaMuhibbin, S.Ag., M.Si.
5
LIFTIN MAISAROHD201640356285213236073MANAJEMEN PROGRAM NU PRENEUR LAZIZNU LUMAJANGPEMBERDAYAAN EKONOMI MASYARAKAT MELALUI PROGRAM LAZIZNU PRENEUR ZAKAT PRODUKTIF OLEH LAZIZNU LUMAJANGMANAJEMEN TAKMIR MASJID AGUNG ALUN-ALUN LUMAJANG DALAM MELAKSANAKAN KEGIATAN DAKWAH https://drive.google.com/open?id=1j05IDMUogbHXSOhShX3aqKIcIWLz50bODiterimaJudul KeduaDr. H. Ahmad Mutohar, M.M.
6
HabiburrohmanD201640316285236553317ANALISA STRATEGI PEMASAN ISLAM TOKO HOMASTAS PONDOK PESANTREN MAMBAUL ULUM BATA-BATA PAMEKASANANALISIS PENETAPAN STRATEGI PONDOK PESANTREN MAMBAUL ULUM BATA-BATA PAMEKASAN DENGAN PENDEKATAN BALANCE SCORECARD PERSPEKTIF PELANGGANSTRATEGI PEMASARAN BISNIS KOPERASI PONDOK PESANTREN (KOPOTREN) BERDASARKAN ANALISIS STERENGTH WEAKNES OPPORTUNITY THREAT (SWOT) (STUDI KASUS: CABANG TOKO BASMALAH DI KECAMATAN BANGSALSARI KABUPATEN JEMBER)https://drive.google.com/open?id=1eKweXJzDbXp6g33jZPKdwHep7Yo_h50jDiterimaJudul KeduaProf. Dr. Ahidul Asror, M.Ag.
7
Mohammad Abdul WahidD201640116282232908783IMPLEMENTASI PROGRAM KERJA LKSA(LEMBAGA KESEJEHTERAAN SOSIAL ANAK) CAHAYA DARUL ULUM DALAM PEMBENTUKAN KRAKTER KEMANDIRIAN ANAK ASUHMANAJEMEN STRATEGI KEPEMIMPINAN PENGASUH PONDOK PESANTREN AR ROYYAN TERHADAP PESERTA DIDIK MELALUI BACAAN AL-QUR'AN DAN SHOLAT DHUHA DI DUSUN DAWUHAN DESA KAWANG REJO MUMBULSARI JEMBERPENGEMBANGAN DAKWAH DI MASJID NURUL HUDA DI DUSUN DAWUHAN DESA KAWANG REJO MUMBULSARI JEMBER DALAM MENINGKATKAN KE IMANANhttps://drive.google.com/open?id=1Yw4Qvf7ZhAGqJkAMGM7WUVXEyigmFZA8DiterimaJudul KetigaMuhammad Ardiansyah, M.Ag.
8
SITI MAIMUNAHD201640286285334510991STRATEGI PROMOSI TRAVEL HAJI DAN UMROH DI PT. NUR HARAMAIN MULIA DALAM MEREKRUT CALON JAMA’AH DI KABUPATEN PROBOLINGGO. ANALISIS MANAJEMEN PELAYANAN PUBLIK OLEH UNIT PENYELENGARA SYARI’AH KANTOR KEMENTERIAN AGAMA JEMBER.MODEL KEPEMIMPINAN TERHADAP SEMANGAT KERJA KARYAWAN DI PT.NUR HARAMAIN MULIA DI KABUPATEN PROBOLINGGO.https://drive.google.com/open?id=10eZBnhLkzvOKM-uZdcLqPtXmyvrmut8ZDiterimaJudul KetigaDr. H. Rosyadi BR., M.Pd.I.
9
Nurwahid Arif YamanD201640096288805484900Manajemen Pengembangan Sumber Daya Manusia Lingkup Desa Wisata Patemon Di Kabupaten SitubondoPengembangan Pengelolaan Obyek Dan Daya Tarik Wisata Religi (Studi Kasus pada Wisata Ziarah Petilasan di Bukit Syariah Pecaron dan Gunung Ringgit di Kabupaten Situbondo)Manajemen Konflik Dan Risiko Terhadap Pengaruh Perkembangan Tekhnologi Di Kementerian Agama Situbondohttps://drive.google.com/open?id=1xafyvR7haC4YiANG9EKdmsM8P9ISZ5MdDiterimaJudul KeduaMuhibbin, S.Ag., M.Si.
10
RIDLWAN HIDAYATULLAHD201640066285236330359PERANAN BAURAN PROMOSI DALAM PENINGKATAN PENJUALAN BUSANA MUSLIM DI TOKO ONLINE MUTIARA HIJABSTRATEGI PENGELOLAAN YAYASAN DALAM MENINGKATKAN FUNGSI YAYASAN SEBAGAI SARANA DAKWAH (Study kasus Yayasan Az-Zahra Kecamatan Kaliwates Kabupaten Jember)EKSISTENSI PONDOK PESANTREN AL-QARNAIN DALAM MENGEMBANGKAN KAJIAN KEISLAMAN DI KECAMATAN SUKOWONO KABUPATEN JEMBERhttps://drive.google.com/open?id=1v-I59PyK7Dg-Lp61FrGMczNOTPBFa2DMDiterimaJudul KeduaProf. Dr. Ahidul Asror, M.Ag.
11
UMMI KULTSUMD20164029085336375132STRATEGI PELAYANAN BIRO HAJI UMROH SHAFIRA TROUR DAN TREVEL DALAM MEMPERTAHANKAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus di Jl. Kalimantan No. 30, Kelurahan Tegal Boto, Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember).ANALISIS MANAJEMEN PONDOK PESANTREN DARUN NAJAH KABUPATEN LUMAJANG DALAM MENGELOLA PROGRAM BLK (BALAI LATIHAN KERJA) TERHADAP PENINGKATAN KOMPETENSI SUMBER DAYA MANUSIA.PERAN MANAJEMAN DAKWAH DALAM KEGIATAN KEAGAMAAN DIPONDOK PESANTREN DARUN NAJAH KABUPATEN LUMAJANG.https://drive.google.com/open?id=1xf8ofPS-ncszLPSR0jnFOomYFN1wVf6EDiterimaJudul KeduaDr. H. Ahmad Mutohar, M.M.
12
Lu'luul MukarromahD20164019+6281331789355OPTIMALISASI FATAYAT NU DALAM PEMBINAAN MORAL PEREMPUAN DI DESA KALIWINING.STRATEGI DAKWAH NU DALAM MEMBENTENGI WARGA NAHDLIYIN DARI RADIKALISME (STUDI KASUS PCNU KABUPATEN JEMBER).ANALISIS PELAYANAN KBIH TERHADAP TINGKAT KEPUASAN JAMAAH HAJI AL-KHOIROT BANGSALSARI JEMBERhttps://drive.google.com/open?id=1nZq1O5UJ98IBSAjDed3VqhRmvAbz2F-QDiterimaJudul KetigaDr. Sofyan Hadi, M.Pd.
13
LUKMAN HADID201640276283841656423STRATEGI KEPEMIMPINAN REMAJA MASJID (REMAS) BAITUL JANNAH DALAM PENGELOLAAN SHODAQOH UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN MASYARAKAT (STUDI KASUS DUSUN GUNDANG KABUPATEN BONDOWOSO)PERAN MANAJEMEN DAKWAH DALAM KEGIATAN KEAGAMAAN DI PONDOK PESANTREN BUSTANUL ULUM PEKAUMAN GRUJUGAN KABUPATEN BONDOWOSOKEGIATAN DAKWAH DALAM UPAYA PENINGKATAN AKHLAKUL KARIMAH REMAJA MASJID (STUDI KASUS DI MASJID BAITUL JANNAH DUSUN GUNDANG DESA PUJER BARU KECAMATAN MAESAN KABUPATEN BONDOWOSO)https://drive.google.com/open?id=1ea0sJ66sT6AJfm68VaKS3JIpWjmVjvdWDiterimaJudul PertamaDr. Sofyan Hadi, M.Pd.
14
Nabilatus sholehaD201640146282257528425STRATEGI MEMBANGUN BRAND IMAGE DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING BIRO HAJI DAN UMROH (STUDI DI PT. WARDAH TOUR AND TRAVEL LUMAJANG) MODEL KEPEMIMPINAN DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI DAN KINERJA KARYAWAN (STUDI PT. BERENG TOUR AND TRAVEL LUMAJANG) MANAJEMEN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN JAMAAH DI PT. WARDAH TOUR AND TRAVEL LUMAJANGhttps://drive.google.com/open?id=10C0I6xulLuA3G0aNegAUpkRIBZpm5BWsDiterimaJudul KeduaDr. H. Rosyadi BR., M.Pd.I.
15
Zilviyah IstiqomahD201640206281554023060STRAGEGI KEPEMIMPINAN MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN BAGI CALON JAMA'AH HAJI DAN UMROH DI KBIH BISMIKAStrategi Kyai Abdul Haris dalam Menumbuhkan Jiwa Enterpreneur pada santri di Yayasan Pondok Pesantren Al Bidayah Tegal Besar JemberManajemen Pelatihan Kyai Abdul dalam Meningkatkan Pemahaman Kitab Kepada Santri Melalui Kegiatan Metode Al Bidayah https://drive.google.com/open?id=1X1PzbHeBvy5ZelPHF_MNPWGiXR-cKXKNDiterimaJudul PertamaH. Zainul Fanani, M.Ag.
16
Zainul MuhaiminD201540126285781587152STRATEGI KEPEMIMPINAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN(STUDY KASUS DI TRAVELINDO AN-NAMIROH BONDOWOSO)STRATEGI PEMBUDAYAAN JIWA ENTERPRENEUR DI PONDOK PESANTREN AL-MUKHTAR MAYANGMANAJEMEN KINERJA PEGAWAI TRAVELINDO AN-NAMIROH BONDOWOSO TERHADAP PELAYANAN KEPADA CALON JAMAAH UMROHhttps://drive.google.com/open?id=1VxmdTq10ER0QzAQwTRAVY9ZFN85WKqrfDiterimaJudul PertamaDr. Misbahul Munir, M.M.
17
FARIZ MAULANAD20164010628979523714MANAJEMEN DAKWAH DALAM MAJELIS TAKLIM TANBIHUL GHALIFIN WRINGIN BONDOWOSOINTERNALISASI NILAI-NILAI ASWAJA DALAM MENANGKAL PAHAM RADIKALISME (STUDI KASUS DI YAYASAN DARUL AYTAM KABUPATEN SITUBONDO)OPTIMALISASI FUNGSI MASJID NURUL YAQIN SEBAGAI PUSAT KEGIATAN KEAGAMAAN MASYARAKAT DESA PAJETEN KECAMATAN BONDOWOSO.https://drive.google.com/open?id=15LuzC3IHbgY8cxZVO_48ADO3nLSx7HlrDiterimaJudul KeduaFuadatul Huroniyah, S.Ag., M.Si.
18
Maulana alif kusbini D20164034082234700831STRATEGI DAKWAH PADA MUALAF DI MASJID CHENGHO KALIWATES JEMBERPERAN MANAJEMEN DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENGEMBANGAN ENTERPRENEUR DI PONDOK PESANTREN ENTREPRENEUR NURIS 2 STRATEGI PENGEMBANGAN SUMBERDAYA MANUSIA DI YAYASAN YABAPPENATIM KECAMATAN GEBANG KABUPATEN JEMBER https://drive.google.com/open?id=1PqRa6Ugdff6Ml_WqUqzQ8OxZQwzLfgisDiterimaJudul PertamaDr. H. Ahmad Mutohar, M.M.
19
Hamid YusufD201640216282264549303Analisis strategi bimbingan umroh dan haji oleh mutawif pada KBIH Al-Multazam dalam meningkatkan kualitas dan pelayanan jamaah Peran masjid Al-Abror dalam meningkatkan wawasan pendidikan keislaman masyarakat desa mumbulsari di tengah pandemi covid 19Strategi Kepemimpinan KH. Lutfi Ahmad Dalam Mengelola Pondok Pesantren Madinatul Ulum Jenggawah https://drive.google.com/open?id=18NcQpxL4uNBw3f5dIas_7vpzgX0YFEeWDiterimaJudul KetigaDr. H. Hefni Zein, M.M.
20
ABDUL KHOBIRD201640376285748429747Optimalisasi Pengelolaan Zakat Produktif Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Mustahiq Di Yatim Mandiri Kabupaten JemberIMPLEMENTASI MANEJEMEN DKM DALAM MENINGKATKAN PEMBERDAYAAN MASJID RAUDHATUL MUCHLISIN KABUPATEN JEMBEREVALUASI PROGRAM PENYELENGGARAAN BIMBINGAN HAJI DI KANTOR URUSAN AGAMA (KUA) KECAMATAN MAYANG KABUPATEN JEMBERhttps://drive.google.com/open?id=15QBhxaL6QF2UPYSeT7fpEZ1_KPtvPSMUDiterimaJudul PertamaDr. Sofyan Hadi, M.Pd.
21
Moh Irfan AffandiD201640226282147473582
STRATEGI DAKWAH PONDOK PESANTREN ZAINUL HASAN GENGGONG DALAM MENGEMBANGKAN KUALITAS KEAGAMAAN SANTRI
MANAJEMEN PELAYANAN PUBLIK DESA SELOWOGO DALAM MENANGGULANGI PANDEMI COVID 19 TAHUN 2020
PENERAPAN MANAJEMEN DI BMT-NU KEC. BUNGATAN DALAM MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN RAKYAT
https://drive.google.com/open?id=1IvVy2kSSduJFmjkBMj5Lt3NGh8FuQirX
DiterimaJudul PertamaH. Zainul Fanani, M.Ag.
22
Faikotul HikmahD20174026+6285234199080
Manajemen Risiko Pemasaran Biro Haji dan Umroh pada Masa Pandemi Covid-19 di PT. Arofahmina Cabang Jember
Strategi Pengembangan Masjid Raudhotul Muchlisin Sebagai Ikon Wisata Religi di Kota Jember
Analisis Marketing Plan pada Kopi Bikla Produk Koperasi Pondok Pesantren Ihya’us Sunnah Al-Hasany Desa Tugusari Kecamatan Bangsalsari Kebupaten Jember
https://drive.google.com/open?id=1EZZI26p4kIICivZuGgSVbArLNHiQ0Jb4
DiterimaJudul KetigaH. Zainul Fanani, M.Ag.
23
Siti HuzaimahD201740086282246319219
Upaya Pengembangan Sikap Sosial Santri di Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong Probolinggo
Strategi Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Rosana Travel Peobolinggo (official) Dalam Meningkatkan Pelayanan Prima Bagi Calon Jamaah Haji
Efektivitas Manajemen Pengelolaan Zakat LAZISNU Jember Dalam Mengentaskan Kemiskinan
https://drive.google.com/open?id=1klAuVqKjJnBd2eQZMoVviRhGxvChYjLD
DiterimaJudul KeduaDr. H. Ahmad Mutohar, M.M.
24
Laila Fitri Imroatul LutfiaD201740166281554776834
Etika Kerja Islam dan Pengaruhnya terhadap Kinerja Karyawan pada Aparatur di Kementerian Agama Kab. Lumajang
Strategi Pemasaran Biro Perjalanan Haji dan Umroh dalam Meningkatkan Jumlah Jamaah di PT. Wardah Tour and Travel Lumajang
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Masyarakat pada Kantor Urusan Agama (Studi Kasus KUA Kec. Senduro - Lumajang)
https://drive.google.com/open?id=1RKpKrNWGOdPr_mZ3rSz8tSUXZBomtRuq
DiterimaJudul PertamaDr. H. Rosyadi BR., M.Pd.I.
25
SulistiyaningsihD201740286282301641434
Analisis Strategi Pemasaran di BMT Sidogiri Cabang Balung Jember
Pengaruh Pelatihan dan Kompensasi Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan BMT NU Cabang Balung Jember
Manajemen Pengelolaan Dana di Masjid Roudlatul Muchlisin Jember
https://drive.google.com/open?id=13DSMS6MsAXG2w2a4bLCEewRUT51aPp4a
DiterimaJudul KeduaDr. H. Hefni Zein, M.M.
26
Puput Novita SariD201740276282234256981
Strategi Pembimbing Manasik Haji dan Umroh Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan di KBIH Nurul Haramain Mulia Kraksaan Probolinggo
Peran Kepala Biro Perjalanan Haji dan Umroh Dalam Meningkatkan Produktivitas Kinerja Karyawan di KBIH Haramain Mulia Kraksaan Probolinggo
Peran Sertifikasi Pembimbing Manasik Haji Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Calon Jamaah Haji dan Umroh di KBIH Haramain Mulia Kraksaan Probolinggo
https://drive.google.com/open?id=15yOFoFPtXQGoFVPl-q4wwAB9McxFSOt3
DiterimaJudul KetigaDr. H. Rosyadi BR., M.Pd.I.
27
Kiki NurjayantiD201740126281217089062
Penerapan manajemen masjid dalam menarik minat umat Islam dan memakmurkan masjid Baiturrahmah Kedung piring Tegal besar Jember
Manajemen pengelolaan masjid Baiturrahmah dalam pelayanan ibadah umat Islam masyarakat Kedung piring Tegal besar Jember
Peran kepemimpinan dalam meningkatkan kinerja pegawai dikantor urusan agama (KUA) kecamatan Bondowoso Kabupaten Bondowoso
https://drive.google.com/open?id=1zmLKHdxoIDV9qqQXJHeBUeRVYBbSVZG_
DiterimaJudul KetigaDr. H. Rosyadi BR., M.Pd.I.
28
NENDEN NOVIA KRISTIND201740156282330185112
PERAN MANAJEMEN DAKWAH DALAM KEGIATAN KEAGAMAAN DI LKSA PUTRI AISIYAH KABUPATEN JEMBER
SEMANGAT KERJA DALAM SITUASI PANDEMI COVID-19 TERHADAP KINERJA PENGASUH DI LKSA PUTRI AISIYAH KABUPATEN JEMBER.
STRATEGI RECRUITMEN DAN SELEKSI PENGASUH DI LKSA PUTRI AISIYAH KABUPATEN JEMBER
https://drive.google.com/open?id=1xnny3YTznRGtA-Mi4UsO7m5Hgja1QtJE
DiterimaJudul KetigaDr. H. Hefni Zein, M.M.
29
Rifki mubarokD201740036281334586467
Studi Analisis Penyaluran Zakat Melalui Program Kampung Zakat Terpadu Desa Jambearum Kecamatan Sumberjambe Kabupaten Jember
Analisis Manajemen Pengelolaan Dana Zakat, Infaq dan Shodakoh (ZIS) dalam Peningkatan Kesejahteraan Mustahiq (Studi Kasus di Kampung Zakat Terpadu Desa Jambearum Kecamatan Sumberjambe Kabupaten Jember)
Pengaruh Pengelolaan Zakat terhadap Penanggulanan Kemiskinan (Studi Kasus di Kampung Zakat Terpadu Desa Jambearum Kecamatan Sumberjambe Kabupaten Jember)
https://drive.google.com/open?id=1Cfh9gJ2n8NoBFNsCUIfjIqplwuOhLMVZ
DiterimaJudul KeduaDr. H. Hefni Zein, M.M.
30
Moh Ulil AlbabD201740206285816740466
PENGUMPULAN DAN PENDISTRIBUSIAN ZAKAT DALAM UPAYA
PENGENTASAN ANGKA KEMISKINAN. (STUDY ANALISIS PENGELOLAAN
ZAKAT KUA KECAMATAN CLURING)
EFEKTIVITAS PELATIHAN KADER DAKWAH DENGAN
KUALITAS DAKWAH ISLAM. (STUDY KOMPERATIF GERAKAN
PEMUDA ANSOR DESA SIDOREJO DAN DESA KALIPLOSO)
STRATEGI FUNDRAISING PROGRAM KOTAK INFAQ
NAHDLATUL ULAMA’ (KOIN NU) DI KOTA BANYUWANGI
https://drive.google.com/open?id=1dyexPTxjpRd-kboBt2Y4IFQlrPLdM8A3
DiterimaJudul KeduaDr. H. Hefni Zein, M.M.
31
Moh Ulil AbsorD201740196285608816964
Pengelolaan dana ziswaf untuk pengembangan pondok pesantren tahfidzul qur'an darul furqon penataban, giri, Banyuwangi.
Strategi penggalangan dana (fundraising) di yayasan dana sosial Al-falah Banyuwangi.
Manajemen strategis pondok pesantren dalam meninggalkan kompetensi santri.
Study kasus : pondok pesantren Baitussalam simbar, Tampo, Cluring, Banyuwangi.
https://drive.google.com/open?id=1OXQQa3Wmp7-8Sb28UVMJHNQMitCO9vlb
DiterimaJudul KetigaH. Zainul Fanani, M.Ag.
32
Moch Ainur RofikD201640156285895282460
Manajemen Masjid Dalam Mengembangkan Pendidikan Anak-anak usia dini (Studi Kasus Masjid Besar Roudlotul Jannah Jenggawah Kabupaten Jember)
Strategi Promosi Dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Santri Baru di Pondok Pesantren Al-Ishlah Kabupaten Jember
Strategi Ta'mir Masjid Dalam Mensejahterakan Masyarakat Desa Jenggawah (Studi Kasus Masjid Besar Roudlotul Jannah Jenggawah Kabupaten Jember)
https://drive.google.com/open?id=1yHKTSTQlCokpVh_Olv9qcJTy0aCTJ0_0
DiterimaJudul KeduaH. Zainul Fanani, M.Ag.
33
Widya Azizah
D20174017
6282257587264
Analisis Konsep Manajemen Marketing Zakat Dan Infaq Di lembaga PW Lazisnu Jatim Surabaya
Manajemen Penghimpunan Dana Sosial Pada Lembaga Amil Zakat Infaq Shodaqoh Di Lembaga PW Lazisnu Jatim surabaya
Strategi Pengelolaan Sistem Rekrutmen dan Pelatihan Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan Di BMT UGT sidogiri Jenggawah Jember
https://drive.google.com/open?id=1dNsQtUmG1DD3z87UY_z2dtosrj6wNMhZ
DiterimaJudul KetigaDr. H. Hefni Zein, M.M.
34
Siti HuzaimahD201740086282246319219
Upaya Pengembangan Sikap Sosial Santri di Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong Probolinggo
Peran Petugas Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Rosana Travel Probolinggo (official) Dalam Menjaga Kualitas Pelayanan
Efektivitas Manajemen Pengelolaan Zakat LAZISNU Jember Dalam Mengentaskan Kemiskinan
https://drive.google.com/open?id=1VNCH9MRQvECYWorFwhBwxgDjxJb9p8f8
DiterimaJudul KeduaDr. H. Rosyadi BR., M.Pd.I.
35
Moh Anfasil FirdausD201740026283852030509
Analisis Efektivitas Pendistribusian Dana Zakat Infaq Dan Sedekah Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Lansia Di Lembaga Amil Zakat Infaq Shodaqoh Nahdlatul Ulama (Lazisnu) Jember
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Loyalitas Muzakki Lazisnu Jember
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Dan Budaya Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Di Kantor BMT NU Sumbersari Jember
https://drive.google.com/open?id=1-hcrW8POKvDjMzlqbKnDXdNn0-klJQba
DiterimaJudul KetigaDr. Imam Turmudi, S.Pd., M.M.
36
Dzurrotun NasichahD201740056282245812695
PENGELOLAAN FUNGSI MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA DALAM MENINGKATKAN SOSIAL KEAGAMAAN DI PONDOK PESANTREN AL-QODIRI JEMBER
PENGELOLAAN ZAKAT DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PENDIDIKAN MUSTAHIQ PADA MASA PANDEMI COVID 19 (STUDI KASUS BADAN AMIL
ZAKAT) KABUPATEN JEMBER
PENGARUH PEMBERIAN REWARD DAN PUNISHMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN BMT NU JENGGAWAH JEMBER
https://drive.google.com/open?id=1H8UsTK2M-1QcPAOV-WRb_aH8UgyTI9aA
DiterimaJudul KetigaAlfisyah Nurhayati, M.Si.
37
SITI MUKARROMAHD201740046282232551910
Strategi Kepemimpinan Madrasah Dalam Upaya Meningkatkan Akhlakul Karimah Santri Di Madrasah Diniyah Al-ikhlas Desa Panti
Manajemen Takmir Masjid Dalam Meningkatkan Minat Umat Dalam Sholat Berjama'ah Di masjid Al-Amin Kecamatan Panti
Gaya Kepemimpinan Kepala KUA Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan KUA Kecamatan Panti
https://drive.google.com/open?id=1or_YpBPzaDIAaBrkf0Kw5VElzHYG8zOU
DiterimaJudul KetigaDr. H. Rosyadi BR., M.Pd.I.
38
Ahmad MuzammilD201740226285806113932
Profesionalisme Manajemen Sumber Daya Manusia ( MSDM )dalam Pengelolaan Dana Zakat Baznas Jember
Manajemen Pengelolaan Wisata Religi Makam Al Habib Sholeh dalam Memberikan Pelayanan Ziarah Terhadap Jamaah ( Studi Kasus Makan Al Habib Sholeh bin Mukhsin Al Hamid )
Strategi Manajemen Pengembangan Jamaah Mesjid Al Baitul Amin Jember dalam Meningkatkan Tingkat Ketertarikan Jamaah Mesjid ( Studi Mesjid Baitul Amin Jember )
https://drive.google.com/open?id=1BPnvqBvysVrdJz2ZcnM__yg4vgm0KeUY
DiterimaJudul KeduaAlfisyah Nurhayati, M.Si.
39
Hamid YusufD201640216282264549303
Analisis strategi bimbingan umrah dan haji oleh mutawif pada KBIH -Al Multazam dalam meningkatkan kualitas dan pelayanan jamaah
Peran masjid Al-Abror dalam meningkatkan wawasan pendidikan keislaman masyarakat desa mumbulsari di tengah pandemi covid 19
Strategi kepemimpinan KH.Lutfi Ahmad dalam pengelolaan pondok pesantren (Studi kasus pondok pesantren madinatul Ulim cangkring-jenggawah-jember
https://drive.google.com/open?id=1rs4QGbDvMRmOadiFqQtY59cf1Auj5icg
DiterimaJudul KetigaDr. H. Hefni Zein, M.M.
40
ADE FAIZIND201740016285236306575
STRATEGI DAKWAH SAHABAT QUR'AN JEMBER DALAM MENINGKATKAN AKHLAKUL KARIMAH PARA REMAJA DI MUSHOLLA AL-FURQON PATRANG
STRATEGI PEMBERDAYAAN BAZNAS JEMBER DALAM MENGENTASKAN KEMISKINAN DI KAMPUNG SDGs SUKOREJO BANGSALSARI
STRATEGI PEREKRUTAN KARYAWAN DI LEMBAGA ZAKAT AZKA AL-BAITUL AMIN KABUPATEN JEMBER
https://drive.google.com/open?id=1Xktbl1AJmcC2Fa-Rt9WNbiKMqfqNjyj7
DiterimaJudul KeduaDr. Imam Turmudi, S.Pd., M.M.
41
Ida Adha KarimahD201740296281331593409
STRATEGI PENGELOLAAN ZAKAT PRODUKTIF PADA LEMBAGA AMIL ZAKAT INFAQ DAN SADAQAH MUHAMMADIYAH (LAZISMU) JEMBER DALAM MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN MUSTAHIK
PENGELOLAAN DANA ZAKAT PADA LEMBAGA AMIL ZAKAT INFAQ DAN SADAQAH MUHAMMADIYAH (LAZISMU) JEMBER DALAM PROGRAM PENGENTASAN KEMISKINAN (Studi Kasus: Kampung Mandiri Dusun Lengkong Barat Kecamatan Mayang kabupaten Jember)
PENGELOLAAN DANA ZAKAT INFAQ DAN SADAQAH (ZIS) PADA PROGRAM FUNDRAISING DALAM MENDISTRIBUSIKAN ZAKAT INFAQ SADAQAH (ZIS) DI LEMBAGA AMIL ZAKAT INFAQ DAN SADAQAH MUHAMMADIYAH (LAZISMU) JEMBER
https://drive.google.com/open?id=1ftzeiz3tHW9wOhm9Pkm65q8wwYK5iQV_
DiterimaJudul PertamaDr. Imam Turmudi, S.Pd., M.M.
42
Rany Dwi Rika Sari D201740306285233674159
Strategi Rekrutmen dan proses seleksi dalam meningkatkan kinerja karyawan di BMT NU cabang Tanggul
Peran pemimpin dalam meningkatkan kinerja karyawan yang berkualitas di Kantor Urusan Agama(KUA) Kecamatan Semboro
Strategi pengelolaan zakat dalam meningkatkan kepercayaan Muzakki pada lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shodaqoh NU(LAZISNU) Sidoarjo
https://drive.google.com/open?id=1AJ4WgOE6DWAJgxNpDpvik-Co0ZOuaqrK
DiterimaJudul KeduaDr. H. Rosyadi BR., M.Pd.I.
43
zainul muhaiminD201540126285781587152
STRATEGI KEPEMIMPINAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS DI TRAVELINDO AN-NAMIROH BONDOWOSO)
00
https://drive.google.com/open?id=1m9WGKsBD8TguBUPT_cUueTcdlF9_m13w
DitolakDr. Misbahul Munir, M.M.
44
Siti Rosiatun UlfaD201740336285895054760
Strategi pemimpin dalam meningkatkan motivasi kerja karyawan di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Siliragung
Sistem Rekrutmen dan seleksi pengasuh di panti asuhan baitussaadah kecamatan Bangorejo
Peran pemimpin dalam meningkatkan kualitas kader ikatan pelajar nahdlatul ulama (IPNU) di pimpinan anak cabang (PAC) Kecamatan Siliragung
https://drive.google.com/open?id=1QXqezbCxXtM3QfDJ5fauouEUPdv7Y4rS
DiterimaJudul PertamaDr. Kun Wazis, M.I.Kom.
45
Aizah AfqorinaD201740216285655447264
Strategi Kinerja Unit Pengumpul Zakat (Upz) Dalam Penghimpunan Dana Zakat, Infaq, dan Shadaqah Di Baznas Kabupaten Jember
Manajemen Pelayanan Biro Haji Umroh Dalam Upaya Kepuasan Jamaah Haji dan Umroh (Studi Kamilah Wisata Muslim Bondowoso)
Manajemen Zakat Produktif Unit Pengumpul Zakat (Upz) Dalam Upaya Mendapatkan Zakat Dari Muzakki (Studi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jember
https://drive.google.com/open?id=1MTcBi5GUj1MRGMfY2qLAMtvYXhzGp0K9
DiterimaJudul KeduaDr. Kun Wazis, M.I.Kom.
46
AMELIA SAVIRAD201740146285608580902
PENGARUH KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI KANTOR KEMENTRIAN AGAMA KABUPATEN JEMBER
PENGELOLAAN WISATA RELIGI DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN PADA JAMAAH DI EBAD WISATA JEMBER
MANAJEMEN PENGUMPULAN DAN PENDISTRIBUSIAN ZAKAT DALAM UPAYA PENGENTASAN KEMISKINAN DI YDSF JEMBER
https://drive.google.com/open?id=1TCRuHgol9hp8sX3TF-grUENIU9jl0Pr7
DiterimaJudul PertamaDr. H. Hefni Zein, M.M.
47
Anisatur RohmawatiD20174010+62881-0260-39633
Upaya Manajer dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Koperasi NURI Sumberbaru Jember
Manajemen Sumber daya Manusia dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan di Koperasi NURI Cabang Sumberbaru
Gaya Kepemimpinan Kiyai Mursyid Dalam Meningkatkan Kualitas Karakter Santri Miftahul Ulum Sumberbaru
https://drive.google.com/open?id=1U4wMkZBSNoq6_kvQdEtzjR19XGJKTqEG
DiterimaJudul KetigaProf. Dr. Ahidul Asror, M.Ag.
48
ANGGUN MELINDAD201740136285731916521
Implementasi Pelatihan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan di KBIH Rohamtul Ummah An-Nahdliyah Sidoarjo
Pengembangan Pemasaran Internal dan Eksternal dalam Peningkatan Kinerja Karyawan BMT UGT Sidogiri Rambipuji Jember
Penerapan Sistem Informasi Manajemen dalam Meningkatkan Kepuasan Pelayanan dan Loyalitas Calon Jama'ah di KBIH Al-Mutazam Sidoarjo
https://drive.google.com/open?id=1lEpwY3cLRgmjaFZl6KzO2zEPmpza5HOE
DiterimaJudul PertamaDr. H. Hefni Zein, M.M.
49
Devi Wahyu Eka SafitriD201740256285336231809
Penerapan manajemen dakwah dalam meningkatkan motivasi kerja di KUA kecamatan Wuluhan
Peran pemimpin dalam meningkatkan kualitas kader Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) di Pimpinan Anak Cabang (PAC) Wuluhan
Strategi program gerakan kotak infaq (Koin NU) di Lazisnu Sidoarjo
https://drive.google.com/open?id=11rwpA-OG8wk0fAJIfdEgcDPHd4udyNC8
DiterimaJudul KeduaProf. Dr. Ahidul Asror, M.Ag.
50
Kaafin Nashrul Mu'tazD201740316281358051593
Strategi Pengembangan Objek Wisata Religi Di Makam KH Achmad Shiddiq Jember
Strategi Pengembangan SDM Dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan Anggota Koperasi BMT UGT Sidogiri Wuluhan Jember
Penerapan Sistem Informasi Manajemen Nikah (SIMKAH) Dalam Meningkatkan Mutu Pelayanan Nikah Di KUA Kecamatan Wuluhan Kabupaten Jember
https://drive.google.com/open?id=1Uylz1zVi__--czS4rZNfHIZQoRUv7LSZ
DiterimaJudul PertamaDr. Sofyan Hadi, M.Pd.
51
Refan Julia Pradana D201740236285746891643
Manajemen pelayanan dalam meningkatkan kepuasan jamaah umrah di PT SAMIRA Ali Kaliwates
Gaya kepemimpinan kepala kantor urusan agama dalam meningkatkan kedisiplinan pegawai di kantor urusan agama kecamatan Wuluhan
Pengaruh lingkungan kerja terhadap kinerja pegawai di kantor urusan agama kecamatan wuluhan
https://drive.google.com/open?id=1pB81zULU8yi6rST047XWtW3csCqvpnIl
DiterimaJudul KeduaDr. H. Rosyadi BR., M.Pd.I.
52
Wildan HoslisandiD201840156282335048498
Manajemen Strategi Dalam Meningkatkan Kualitas Kerja Pegawai Kementerian Agama Kabupaten Situbondo
Planning Dakwah KUA Panarukan Dalam Membina Keluarga Sakinah Di Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo
Strategi Dakwah Pengurus Masjid Dalam Mengimplementasikan Manajemen Masjid terhadap Kemakmuran Jamaah di Masjid Darussalam Desa Bugeman, Kecamatan Kendit, Kabupaten Situbondo.
https://drive.google.com/open?id=13v4VtAzoF4CQpHoqIRT_iXwZBqFTwBwH
DiterimaJudul PertamaDr. Imam Turmudi, S.Pd., M.M.
53
Annisa Agustina PutriD201840186281455096377
Strategi pemimpin dalam meningkatkan kinerja karyawan di kantor kementrian agama probolinggo
Strategi public relations dalam pengelolaan layanan informasi e-government di kantor kementrian agama kota probolinggo
Manajemen pengelolaan zakat lembaga baitul maal hidayatullah kota probolinggo dalam mengurangi angka kemiskinan melalui pemberdayaan zakat
https://drive.google.com/open?id=1m9AkqonqG3-AjHCcZ1t-mVUqHXYABUVH
DiterimaJudul KetigaDr. Imam Turmudi, S.Pd., M.M.
54
Ramdhani Rizqi AzizD20184038628989453333
PERAN PROGAM PENYULUHAN DALAM MEWUJUDKAN KELUARGA SAKINAH MAWADAH WARAHMAH DI KUA KECAMATAN RANUYOSO KABUPATEN LUMAJANG
EFEKTIFITAS BIMBINGAN MANASIK HAJI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS IBADAH HAJI DI KANTOR KEMENAG KABUPATEN JEMBER
STRATEGI PELAYANAN SATU PINTU DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN CALON JAMAAH HAJI DI SEKSI PENYELENGGARA HAJI DAN UMRAH (PHU) KANTOR KEMENTRIAN AGAMA KABUPATEN JEMBER
https://drive.google.com/open?id=1cf11unWhbnbH8Yp5ycrG1mv-wjbanDYU
DiterimaJudul KetigaDr. Imam Turmudi, S.Pd., M.M.
55
zeiniye al muayyinahD201840416285338362125r
DAMPAK MANAJEMEN BIMBINGAN MANASIK DALAM MENINGKATKAN KOGNITIF, AFEKTIF DAN PSIKOMOTORIK CALON JAMAAH HAJI PADA KBIH DI MASA PENDEMI COVID’19
EVALUASI PROGRAM PENYELENGGARAAN BIMBINGAN KELUARGA SAKINAH DI KANTOR URUSAN AGAMA (KUA) KECAMATAN MLADINGAN KABUPATEN SITUBONDO
STRATEGI PROMOSI PADA PT NUR HAROMAIN MULIA DALAM MENJADIKAN BIRO PERJALANAN UMROH YANG TERPERCAYA DI MASA PPKM COVID’19
https://drive.google.com/open?id=1s0kj63djaByeLvleKZ-TgBwjJX-KI6f1
Ditolak
56
Lailatun NisfahD201840246285536901223
Gaya Kepemimpinan Kepala Kantor Urusan Agama Dalam Membina Kedisiplinan Pegawai di Kantor Urusan Agama Kecamatan Kaliwates
Pola Pemberdayaan Zakat, Infaq, Shodaqoh dalam Meningkatkan Ekonomi Kerakyatan Pada LAZISNU Jember
Strategi Pelaksanaan Bimbingan Manasik Haji dalam Meningkatkan Kualitas Calon Jamaah Haji pada Kantor Kementrian Agama Kabupaten Jember
https://drive.google.com/open?id=1kFX4L85p7M7y2xcPvgvPcUlV0F7D4298
DiterimaJudul PertamaDr. H. Rosyadi BR., M.Pd.I.
57
Feby Pratista ArdinieD20184021628970860809
GAYA KEPEMIMPINAN DEWAN DIREKSI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH
HAFALAN MAHASANTRI DI PONDOK PESANTREN JEMBER ISLAMIC INSTITUTE
STRATEGI PENGUMPULAN, PENDISTRIBUSIAN, PENDAYAGUNAAN DANA
ZAKAT, INFAQ DAN SHODAQOH DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN
MUZAKKI (STUDI KASUS PADA LAZISNU KABUPATEN JEMBER TAHUN 2019-
2021)
STRATEGI PENDISTRIBUSIAN ZAKAT PRODUKTIF DALAM UPAYA
MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN MUSTAHIQ (STUDI KASUS PADA LAZISNU
KABUPATEN JEMBER)
https://drive.google.com/open?id=1EAgmq2YesstohtrPCoWYK7KSvA8bCbrx
DiterimaJudul KeduaMuhammad Ardiansyah, M.Ag.
58
M Hafid BaehaqiD201740246285850717483
Gaya Kepemimpinan Kepala KUA dalam Meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Wuluhan Kabupaten Jember
Sistem Rekrutmen dan Seleksi Pengasuh di Panti Asuhan Baitussa'adah Kecamatan Bangorejo
Strategi Pimpinan Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dalam Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia Pimpinan Anak Cabang (PAC) Wuluhan Kabupaten Jember
https://drive.google.com/open?id=1xqIqzqHpSO21eX19qRmyNGVLMpsNz2T1
DiterimaJudul KetigaMuhammad Ardiansyah, M.Ag.
59
AUDINA AMALIA SYAFIRAD201840126281336146268
STRATEGI PEMBERANTASAN BUTA AKSARA AL-QUR'AN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS BACA TULIS AL-QUR'AN IBU-IBU LANSIA PADA PROGRAM PENYULUH KUA KEC. KALIWATES DI MUSHOLLA AT-TAQWA KAB. JEMBER
EFEKTIVITAS MANAJEMEN PENGELOLAAN ZAKAT DALAM MEMBERANTAS KEMISKINAN PADA LEMBAGA AMIL ZAKAT NAHDLATUL ULAMA' (LAZISNU) KAB. JEMBER
STRATEGI FUNDRAISING DALAM MENINGKATKAN PEROLEHAN DANA ZAKAT DI LEMBAGA AMIL ZAKAT AZKA (LAZ. AZKA) AL-BAITUL AMIN KAB. JEMBER
https://drive.google.com/open?id=1S5LRXt0kyuouVO8NzoIc7_PF8R6BKjdM
DiterimaJudul KetigaDr. Sofyan Hadi, M.Pd.
60
Nor Qomariyah RomadantiD201840316285230405961
Strategi manajemen kepala KUA dalam mengurangi angka perceraian melalui program DKS SATE TAPES di KUA Panarukan
Strategi pemimpin dalam mengimplementasikan fungsi manajemen untuk mewujudkan disiplin kerja pegawai di kementerian agama kabupaten Situbondo
Strategi digital marketing dalam upaya meningkatkan konsumen biro perjalanan haji dan umrah di PT. Rosana Travel
https://drive.google.com/open?id=1nncn9g7jGm5t5dtatgFOSpviD0qDJ0sa
DiterimaJudul PertamaMuhammad Ardiansyah, M.Ag.
61
A. HUSSAINI ZULQIYAHD201840136282233237495
STRATEGI PENDISTRIBUSIAN ZAKAT PRODUKTIF BAZNAS KOTA PROBOLINGGO MELALUI PROGRAM SATU KELUARGA SATU SARJANA (SKSS) DALAM MEMBANTU MAHASISWA KURANG MAMPU
PENERAPAN FUNGSI MANAJEMEN DALAM PENDISTRIBUSIAN ZAKAT BAZNAS KOTA PROBOLINGGO KEPADA MUSTAHIQ DALAM UPAYA MENGENTASKAN KEMISKINAN
IMPLEMENTASI FUNGSI MANAJEMEN DAKWAH DALAM MEMBENTUK AKHLAKUL KARIMAH SANTRI PONDOK RAUDLATUL HASANIYAH 1 PESANTREN ZAINUL HASAN GENGGONG
https://drive.google.com/open?id=19_XLat9FZwzF05TqjG5Gv2Lr-6HH6cRh
DiterimaJudul PertamaDr. Misbahul Munir, M.M.
62
AndikaD201840266285353352896
ANALISIS GAYA KEPEMIMPINAN DAN ETOS KERJA TERHADAP KINERJA
KARYAWAN DI BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL (BAZNAS) JEMBER
MANAJEMEN STRATEGI BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL (BAZNAS) DALAM
MENINGKATKAN MUZAKKI DI KABUPATEN JEMBER
MANAJEMEN STRATEGI ZAKAT, INFAQ DAN SHODAKOH DALAM UPAYA
MENINGKATKAN STATUS MUSTAHIK MENJADI MUZAKKI DI KAMPUNG
SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALDS (SDGS) BAZNAS JEMBER
https://drive.google.com/open?id=11iFGmM0YqIkax62EuZaH_7J-8XaHLmD-
DiterimaJudul KetigaDr. Misbahul Munir, M.M.
63
RasmiatiD201840376289620602026
Hubungan Manajemen SDM dengan Motivasi Anggota dalam Peningktan Organisasi di Gerakan Pramuka Gugus Depan Jember 01.143-01.144 Pangkalan UIN KH. Achmad Siddiq Jember
Strategi Pemimpin Organisasi PC IPNU-IPPNU Periode 2020-2022 dalam Meningkatkan Kinerja Kader Melalui Semangat Trilogi Pergerakan (Belajar, Berjuang, dan Bertaqwa) di Kota Probolinggo
Pengaruh Gaya Kepemimpinan dengan Kinerja Karyawan di Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Probolinggo
https://drive.google.com/open?id=1vpEpf9jgo57g5KDulgxnvr3vYPVzql0L
DiterimaJudul KeduaNasobi Niki Suma, M.Sc.
64
Islahiyah Okta Novita Sari D201840366288228431984
STRATEGI PENGELOLAAN ZAKAT DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN
MUZAKKI PADA LEMBAGA AMIL ZAKAT, INFAQ DAN SHODAQOH NU
(LAZISNU) LUMAJANG
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN HAJI DAN UMROH TERHADAP
KEPUASAN CALON JAMAAH HAJI DAN UMROH PADA KANTOR
KEMENTRIAN AGAMA KOTA PROBOLINGGO
MANAJEMEN PENDISTRIBUSIAN ZAKAT PRODUKTIF UNTUK USAHA MIKRO
SEBAGAI PEMBERDAYAAN EKONOMI MUSTAHIK OLEH BAZNAS KOTA LUMAJANG
https://drive.google.com/open?id=115GwW694v72pqvkl0oPbouNcAotkJ58T
DiterimaJudul PertamaNasirudin Al Ahsani, M.Ag.
65
Zeiniye Al MuayyinahD201840416285338362125
Strategi Manajemen Kepala Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Jember Dalam
Meningkatkan Kualitas Kesejahteraan Masyarakat Melalui Program Kampung
Sustainable Development Goals (Sdgs) Di Sukorejo Kecamatan Bangsalsari Kabupaten
Jember
Optimalisasi Digital Marketing Dalam Meningkatkan Minat Konsumen Di Biro Perjalanan Haji Dan Umroh PT Nur Haromain Mulia
Strategi Manajemen Zakat Infaq Dan Shodaqoh Dalam Peningkatan Status Mustahik
Menjadi Muzakki Di Lembaga Amil Zakat Infaq Dan Sedekah Nahdhatul Ulama
(LAZIZNU) Kabupaten Situbondo
https://drive.google.com/open?id=1q3eX2HJ5AP_74eeMD08Rxk040huXslEh
DiterimaJudul KeduaAbdul Choliq, M.I.Kom.
66
HISBIYAHD2018400462895631685051
MANAJEMEN MASJID BAHRUL MAGHFIROH DALAM MENINGKATKAN
DAYA TARIK MASYARAKAT DI DESA SEGOROPURO REJOSO PASURUAN
STRATEGI PENGUMPULAN DAN PENGELOLAAN DANA ZAKAT, INFAQ DAN
SHODAQOH (ZIS) PADA BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL (BAZNAS)
KAB.PASURUAN
MANAJEMEN PONDOK PESANTREN DALAM MEMBENTUK KEMANDIRIAN
DAN AKHLAK SANTRI TERHADAP ANAK TERLANTAR (STUDI KASUS
PONDOK PESANTREN MOESLIM AL-HIDAYAH METAL REJOSO PASURUAN)
https://drive.google.com/open?id=1G3-nuXyiu4xVMaoY3aaiw77VJnXn9--8
DiterimaJudul KetigaZayyinah Haririn, S.Sos.I., M.Pd.I.
67
Chairul YakinD201840356285-784-031-971
Analisis Gaya Kepemimpinan Kantor Urusan Agama (KUA) dalam Meningkatkan
Kualitas Kerja Karyawan ( Studi Kasus di Kantor Urusan Agama Kecamatan Maron
Kabupaten Probolinggo).
Pengelolaan Dana Zakat Infaq dan Shodaqoh dalam Mengentaskan Kemiskinan di
Kampung Sustainable Development Golds (SDGs) BAZNAS Jember.
Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Ketertarikan dan Jumlah Jamaah Haji dan
Umroh di KBIH Nur Haramain Mulia Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo.
https://drive.google.com/open?id=1DIRHIT_fnnYDk0rb4qugU9RHvBswrqPd
DiterimaJudul PertamaMochammad Dawud, S.Sos., M.Sos.
68
Siska Ayu PurwatiD201840306282244434746
Efektivitas manajemen sumberdaya santriwati dalam meningkatkan kualitas santri di pondok pesantren Madinatul ulum cangkring Jenggawah
Manajemen pelayanan dalam meningkatkan kualitas calon jamaah haji dan umroh di KBIH Al Multazam
Kepemimpinan profetik dalam membentuk kepribadian santriwati di pondok pesantren Madinatul ulum cangkring Jenggawah
https://drive.google.com/open?id=18IZmC28zl314udlEdmLhCWS_QYhtnGyR
DiterimaJudul PertamaAprilya Fitriani, M.M.
69
Nauvan Eka Fanindra Sanusi D201840426282337248762
Manajemen Pengelolaan Masjid Dalam Upaya Meningkatkan Kemakmuran Masjid Di Masjid Darus Salam Desa Sukorejo Kecamatan Bangsalsari Kabupaten Jember
Manajemen Strategi KUA Dalam Menerapkan Undang-Undang No 16 Tahun 2019 Guna Mencegah Pernikahan Dini Di Panarukan
Manajemen Strategi Kepala KUA Dalam Mengimplementasikan 5 Nilai Budaya Kerja Guna Mewujudkan Disiplin Kerja Karyawan di KUA Kecamatan Panarukan
https://drive.google.com/open?id=1Yu14Qgrv40gN19nH03UYKy1iby3NWlTc
DiterimaJudul PertamaSilfiyah Rohmawati, M.Pd.I.
70
Mariyatul QibtiyahD201840176282338776417
OPTIMALISASI MANAJEMEN ZAKAT PRODUKTIF UNTUK MENINGKATKAN PEREKONOMIAN MUSTAHIK MELALUI PROGRAM JEMBER MAKMUR DI BAZNAS KABUPATEN JEMBER
OPTIMALISASI KINERJA PEGAWAI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN MASYARAKAT DI KANTOR URUSAN AGAMA (KUA) KECAMATAN JOMBANG
ANALISIS KEPEMIMPINAN KYAI TERHADAP KETAWADLU’AN SANTRI DI PONDOK PESANTREN MAHASISWA BAITUL ILMI JEMBER
https://drive.google.com/open?id=1SJGfwN-Oxv9VqrmzxuqbVLovh4Tcn3Jt
DiterimaJudul KeduaFiqih Hidayah Tunggal Wiranti, M.M.
71
SITI NUR AZIZAH D201840346285748160559
IMPLEMENTASI FUNGSI MANAJEMEN DI MASJID BAITUL MUTTAQIN TUMPENG DALAM MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN JAMA'AH
Efektivitas Manajemen Pembinaan Santri dalam Membentuk Akhlakul Karimah di Pondok Pesantren Darun Najah Petahuann Kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang
MANAJEMEN STRATEGI DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI DI KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PROBOLINGGO
https://drive.google.com/open?id=1mhfEDz0Z6NvGHoxM0QawQHKmcVnhwB1Y
DiterimaJudul KeduaDr. Imam Turmudi, S.Pd., M.M.
72
NUR ISLAMIYAHD201840116285802708763
planning dakwah kepala Kantor Urusan Agama dalam membina keluarga sakinah di Kecamatan Wringinanom Kabupaten Gresik
Peran manajemen marketing dalam peningkatan Sumber Daya Manusia di masa pandemi di PT KBIH Kamila Wisata di Bondowoso
Peningkatan Kinerja Pegawai melalui Disiplin Kerja Pegawai Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS)
https://drive.google.com/open?id=1ZDu1m8TApI-0ILlHMEc1E_bZkybjDL2w
Ditolak
73
Nur Islamiyah D201840116285802708763
Planning dakwah kepala kantor urusan agama dalam membina keluarga sakinah di kecamatan Wringinanom kabupaten Gresik
Peran manajemen marketing dalam peningkatan sumber daya manusia di masa pandemi di PT Kamila wisata wisata muslim di Bondowoso
Peningkatan kinerja pegawai melalui disiplin kerja pegawai badan Amil Zakat Nasional kabupaten Probolinggo
https://drive.google.com/open?id=1vfqi5DMVqjfewesyB2tI6HCDNz3qeZI5
DiterimaJudul KetigaAchmad Fathor Rosyid, M.Si.
74
NUR AZIZIYAHD201840016285895215633
Manajemen Strategi BAZNAS Kota Lumajang Dalam Meningkatkan Fundrasing Zakat
Strategi Pendistribusian Zakat Produktif Sebagai Pemberdayaan Ekonomi Mustahiq oleh BAZNAS Kota Lumajang
Efektivitas Pelatihan dan Pengembangan Karyawan Dalam Meningkatkan Kualitas Kinerja di Kantor Urusan Agama Kecamatan Senduro
https://drive.google.com/open?id=1HERXIrmBCE1zHwTeCpi34Wb7fA7i9wdW
DiterimaJudul KetigaDr. Misbahul Munir, M.M.
75
Azizah khakimah D20184006628980454472
STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS JAMAAH UMROH DI PT.SHOFI TOUR AND TRAVEL KABUPATEN LUMAJANG
STRATEGI MANAJEMEN MASJID DALAM MENINGKATKAN KENYAMANAN JAMAAH DI MASJID JAMi' LUMAJANG
Strategi Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an dalam Meningkatkan Prestasi Tilawatil Qur'an Kabupaten Lumajang
https://drive.google.com/open?id=1U4ySKnVvW_kqSadIGEu1LT6DBqSPtOOA
DiterimaJudul KetigaAprilya Fitriani, M.M.
76
Tia Amelia Fitri D201840036283831754621
MANAJEMEN IMARAH MASJID JAMI’ AL-HIKAM DALAM MENINGKATKAN PARTISIPASI MASYARAKAT TERHADAP KEGIATAN KEAGAMAAN DI DESA AMBULU KABUPATEN JEMBER
KEPEMIMPINAN KEPALA KUA DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI DI KANTOR URUSAN AGAMA (KUA) KECAMATAN AMBULU KABUPATEN JEMBER
STRATEGI PEMASARAN DAN ETIKA BISNIS ISLAM DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus Toko Basmalah Jenggawah)
https://drive.google.com/open?id=1JGprckbZaAnx_10Vhqy7W-naY1ogXFsL
DiterimaJudul PertamaH. Zainul Fanani, M.Ag.
77
YUYUT WAHYUDID201840396285736615392
Gaya Kepemimpinan dalam Meningkatkan Kinerja Pegawai Kantor Urusan Agama Kecamatan Padjarakan
Optimalisasi Fungsi Managemen dalam Meningkatkan Kualitas Akademik Santri Dibidang Teknologi Berbasis Komputer di Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong Desa Karangbong Kecamatan Padjarakan Kabupaten Probolinggo
Metode Dakwah Majlis Tamru Genggong Dalam Upaya Meningkatkan Ukhwah Islamiah di Kabupaten Probolinggo
https://drive.google.com/open?id=1gVtrcCLkSouo3rJ19_tBkHyeoYtdppiO
DiterimaJudul PertamaFirdaus Dwi Cahyo Kurniawan, S.E., M.I.Kom.
78
Muhammad Ali Wafa RomadhaniD201840206285158255826
Manajemen Imarah Masjid Al-Ghofilin dalam Meningkatkan Minat Masyarakat Terhadap Kegiatan Pendidikan Keagamaan Di Kampung Panili Jember
Efektivitas Kepala KUA dalam Meningkatkan Minat Bimbingan Pra Nikah bagi Masyarakat di KUA Klabang
Pola Kepemimpinan Takmir Masjid dalam Memaksimalkan Fungsi Masjid di Masjid Al-Muttaqin
https://drive.google.com/open?id=12a5Msx2CcGedyhZ9tt4HiH-eFsvflq4q
DiterimaJudul PertamaDr. H. Hefni Zein, M.M.
79
Shona Amelia RiskiD201840076285895924951
Efektivitas kepemimpinan Ibu Nyai dalam mengembangkan manajemen pondok pesantren di pondok pesantren Raudhatul Quran
Analisis gaya kepemimpinan dan etos kerja terhadap kinerja karyawan di badan amil zakat nasional (BAZNAZ) Jember
Implementasi manajemen takmir masjid untuk meningkatkan motivasi beribadah di Masjid Baitul Mubarok Kecamatan tempurejo Kabupaten Jember
https://drive.google.com/open?id=1cqMT6Irvz-n3wVQ9tamdRBFU5W4NP3gJ
DiterimaJudul PertamaAprilya Fitriani, M.M.
80
Shohib aaqilD201640246285156188766
Menejemen masjid dalam pelaksanaan khutbah Jum'at di Jamik Al Barokah Kalisat jember
Fungsi menejemen pelayanan calon jamaah haji dan umroh di PT Berkah Zamzam wisata cabang Ledokombo jember
Menejemen Pelayanan donasi online Masjid Besar Baiturohim Perumnas Patrang Jember
https://drive.google.com/open?id=1cmni1KxmzI_guxYF16nNKlffptKWVQ4U
DiterimaJudul PertamaAprilya Fitriani, M.M.
81
Ika Nur SeptyyanaD201840106285648434476
Manajemen Dakwah di Kelompok Pengajian Desa Wringinagung Kecamatan Gambiran Kabupten Banyuwangi
Penerapan Fungsi Manajemen Sumber Daya Manusia Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan Kantor Kementrian Agama Kabupaten Banyuwangi
Analisis Manajemen Masjid Al-Amin Dalam Meningkatkan Daya Tarik Masyarakat di Dusun Jatisari Desa Wringinagung Kabupaten Banyuwangi
https://drive.google.com/open?id=1GBS1WN4nM9E-HO8iG0c-o9fjKtnms3y3
DiterimaJudul KeduaDr. Imam Turmudi, S.Pd., M.M.
82
Syaikhul Khumar Rizmi Iztabba Robuhu
D201740186285815528564
Manajemen Dakwah Dalam Meningkatkan Perilaku Beribadah Santri Pondok Pesantren Yasinat Nahdlatuth Thalabah Kencong Jember
Strategi Pemimpin Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Jember
Peran Dakwah Pengurus Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama - Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PAC IPNU-IPPNU) Kecamatan Kencong di Kalangan Remaja
https://drive.google.com/open?id=13QCZDYaacqJQ2IYMDbwNuF0kpd9lyLT9
DiterimaJudul KeduaDr. H. Rosyadi BR., M.Pd.I.
83
Maulana Khoirul PratamaD201740326285696233726
Gaya kepemimpinan kepala KUA dalam meningkatkan sumber daya manusia (SDM) di kantor urusan agama (KUA) kecamatan Wuluhan kabupaten Jember
Strategi Dakwah LAZISNU Jember dalam Meningkatkan Minat Bershodaqoh
Peran pemimpin ikatan pelajar Nahdlatul ulama (IPNU) dalam meningkatkan kualitas kader pimpinan anak cabang (PAC) Wuluhan kabupaten Jember
https://drive.google.com/open?id=1WF9mP54PdxI2bMHx52cS2Srv9aukasuJ
DiterimaJudul KeduaAchmad Fathor Rosyid, M.Si.
84
85
86
87
88
89
90
91
92
93
94
95
96
97
98
99
100