SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT
Survey Kepuasan Masyarakat sebagai Tolak Ukur untuk Menilai tingkat Kualitas Pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Jawa Barat.
Sign in to Google to save your progress. Learn more
Nama *
Tempat Tinggal / Domisili (Kabupaten / Kota) *
Umur *
Jenis Kelamin *
Pekerjaan *
1. Bagaimana persyaratan untuk mendapatkan pelayanannya ? *
2. Bagaimana prosedur pelayanannya ? *
3. Bagaimana petugas/pelaksana merespon tamu yang datang sebagai pengguna layanan ? *
4. Bagaimana waktu menunggu dalam mendapatkan pelayanan diperlukan ? *
5. Bagaimana kompetensi petugas/pelaksana pemberi layanan ? *
6. Bagaimana Sikap dan Perilaku petugas/pelaksana pemberi layanan ? *
7. Bagaimana kualitas sarana dan prasarana di tempat layanan/ Ruang tunggu ? *
8. Bagaimana penanganan pengaduan pengguna layanan ? *
9. Saran dan Masukan *
Submit
Clear form
Never submit passwords through Google Forms.
This content is neither created nor endorsed by Google. Report Abuse - Terms of Service - Privacy Policy