A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | X | Y | Z | |
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
1 | ||||||||||||||||||||||||||
2 | DOKUMEN PENGELOLAAN KINERJA GURU DAN KEPALA SEKOLAH | |||||||||||||||||||||||||
3 | ||||||||||||||||||||||||||
4 | 1. RUBRIK OBSERVASI KINERJA GURU | |||||||||||||||||||||||||
5 | 1.1 Formulir A : Diskusi Persiapan Observasi Kinerja Guru | |||||||||||||||||||||||||
6 | ||||||||||||||||||||||||||
7 | Nama Guru | ERMAWATI, S.Pd. | Mata Pelajaran | Matematika | ||||||||||||||||||||||
8 | Nama Kepala Sekolah | SAEFUL MULUK, S.Ag. | Hari / Tanggal | |||||||||||||||||||||||
9 | Periode | Januari - Juni | Waktu | |||||||||||||||||||||||
10 | Tempat | |||||||||||||||||||||||||
11 | Tujuan | |||||||||||||||||||||||||
12 | 2. Guru dan Kepala Sekolah menyepakati jadwal observasi kinerja beserta kelengkapan yang dibutuhkan dalam melakukan observasi kinerja Guru | |||||||||||||||||||||||||
13 | ||||||||||||||||||||||||||
14 | Rencana Hasil Kerja | Fokus Perilaku | Upaya Mempelajari | Rencana Observasi Kinerja | Catatan Lain | |||||||||||||||||||||
15 | Pelajaran/Kelas | Hari/ Tanggal | Waktu | Perangkat Ajar | ||||||||||||||||||||||
16 | Meningkatnya praktik aktivasi kognitif yang berfokus pada aktivasi interaktif | Guru memfasilatasi kegiatan pembelajaran yang memberi peran pada semua peserta didik | 1. literasi dan aksi | |||||||||||||||||||||||
17 | Rencana Hasil Kerja | Fokus Perilaku | Upaya Mempelajari | Rencana Observasi Kinerja | Catatan Lain | |||||||||||||||||||||
18 | Pelajaran/Kelas | Hari/ Tanggal | Waktu | Perangkat Ajar | ||||||||||||||||||||||
19 | Guru mengajukan pertanyaan yang menstimulasi proses diskusi dan berfikir kritis | 1. literasi dan aksi | ||||||||||||||||||||||||
20 | Guru memfasilatasi terjadinya diskusi kelompok yang interaktif , kritis dan inklusif | 1. literasi dan aksi | ||||||||||||||||||||||||
21 | Meningkatnya kompetensi melalui peran sebagai Peserta kegiatan pelatihan atau bimbingan teknis yang memperoleh sertifikat di bidang pendidikan , kebudayaan, riset dan teknologi | Judul diklat 1 | Mengikuti Diklat dengan sebaik-baiknya, mengisi presensi dengan lengkap | |||||||||||||||||||||||
22 | Judul diklat 2 | Mengikuti Diklat dengan sebaik-baiknya, mengisi presensi dengan lengkap | ||||||||||||||||||||||||
23 | Judul Diklat 3 | Mengikuti Diklat dengan sebaik-baiknya, mengisi presensi dengan lengkap | ||||||||||||||||||||||||
24 | Rencana Hasil Kerja | Fokus Perilaku | Upaya Mempelajari | Rencana Observasi Kinerja | Catatan Lain | |||||||||||||||||||||
25 | Pelajaran/Kelas | Hari/ Tanggal | Waktu | Perangkat Ajar | ||||||||||||||||||||||
26 | Meningkatnya kompetensi melalui peran sebagai Peserta Pelatihan Mandiri sesuai model kompetensi Guru, Kepala Sekolah, dan/atau Pengawas Sekolah | Topik aksi nyata 1 | Mempelajari secara mandiri setiap modul dan membuat laporan aksi nyatanya , sesuai petunjuk | |||||||||||||||||||||||
27 | Topik aksi nyata 2 | Mempelajari secara mandiri setiap modul dan membuat laporan aksi nyatanya , sesuai petunjuk | ||||||||||||||||||||||||
28 | Topik aksi nyata 3 | Mempelajari secara mandiri setiap modul dan membuat laporan aksi nyatanya , sesuai petunjuk | ||||||||||||||||||||||||
29 | Meningkatnya kompetensi melalui peran sebagai Partisipan kegiatan seminar, lokakarya, konferensi, simposium, dan/atau studi banding lapangan yang diselenggarakan di bidang pendidikan | Judul Webinar | Mengikuti Webinar dengan sebaik-baiknya, mengisi presensi dengan lengkap | |||||||||||||||||||||||
30 | Rencana Hasil Kerja | Fokus Perilaku | Upaya Mempelajari | Rencana Observasi Kinerja | Catatan Lain | |||||||||||||||||||||
31 | Pelajaran/Kelas | Hari/ Tanggal | Waktu | Perangkat Ajar | ||||||||||||||||||||||
32 | Tersusunnya Kurikulum Operasional Satuan pendidikan ( KOSP ) sebagai acuan dalam peningkatan pembelajaran | Perbaikan/ peningkatan indikator yang masih merah / kuning dari rapor Pendidikan | ||||||||||||||||||||||||
33 | Terlaksananya pembelajaran melalui perencanaan dan perangkat penilaian/ asesmen yang mengacu pada Kurikulum Operasional Satuan Pendidikan ( KOSP ) | Praktik aktivasi kognitif yang berfokus pada aktivasi interaktif | ||||||||||||||||||||||||
34 | Meningkatnya kinerja satuan pendidikan melalui pelaksanaan tugas tambahan sebagai Wali kelas | program kerja wali kelas | ||||||||||||||||||||||||
35 | Meningkatnya kinerja satuan pendidikan melalui pelaksanaan tugas tambahan sebagai pembina Ektrakurikuler | program kerja pembina ekstrakurikuler bimbel MTK | ||||||||||||||||||||||||
36 | ||||||||||||||||||||||||||
37 | Disetujui : | Bajubang, Februari 2024 | ||||||||||||||||||||||||
38 | Kepala Sekolah / penilai, | Guru yang dinilai, | ||||||||||||||||||||||||
39 | ||||||||||||||||||||||||||
40 | ||||||||||||||||||||||||||
41 | Saeful Muluk , S.Ag. | ERMAWATI, S.Pd. | ||||||||||||||||||||||||
42 | NIP. | NIP. | ||||||||||||||||||||||||
43 | ||||||||||||||||||||||||||
44 | ||||||||||||||||||||||||||
45 | ||||||||||||||||||||||||||
46 | ||||||||||||||||||||||||||
47 | ||||||||||||||||||||||||||
48 | ||||||||||||||||||||||||||
49 | ||||||||||||||||||||||||||
50 | ||||||||||||||||||||||||||
51 | ||||||||||||||||||||||||||
52 | ||||||||||||||||||||||||||
53 | ||||||||||||||||||||||||||
54 | ||||||||||||||||||||||||||
55 | ||||||||||||||||||||||||||
56 | ||||||||||||||||||||||||||
57 | ||||||||||||||||||||||||||
58 | ||||||||||||||||||||||||||
59 | ||||||||||||||||||||||||||
60 | ||||||||||||||||||||||||||
61 | ||||||||||||||||||||||||||
62 | ||||||||||||||||||||||||||
63 | ||||||||||||||||||||||||||
64 | ||||||||||||||||||||||||||
65 | ||||||||||||||||||||||||||
66 | ||||||||||||||||||||||||||
67 | ||||||||||||||||||||||||||
68 | ||||||||||||||||||||||||||
69 | ||||||||||||||||||||||||||
70 | ||||||||||||||||||||||||||
71 | ||||||||||||||||||||||||||
72 | ||||||||||||||||||||||||||
73 | ||||||||||||||||||||||||||
74 | ||||||||||||||||||||||||||
75 | ||||||||||||||||||||||||||
76 | ||||||||||||||||||||||||||
77 | ||||||||||||||||||||||||||
78 | ||||||||||||||||||||||||||
79 | ||||||||||||||||||||||||||
80 | ||||||||||||||||||||||||||
81 | ||||||||||||||||||||||||||
82 | ||||||||||||||||||||||||||
83 | ||||||||||||||||||||||||||
84 | ||||||||||||||||||||||||||
85 | ||||||||||||||||||||||||||
86 | ||||||||||||||||||||||||||
87 | ||||||||||||||||||||||||||
88 | ||||||||||||||||||||||||||
89 | ||||||||||||||||||||||||||
90 | ||||||||||||||||||||||||||
91 | ||||||||||||||||||||||||||
92 | ||||||||||||||||||||||||||
93 | ||||||||||||||||||||||||||
94 | ||||||||||||||||||||||||||
95 | ||||||||||||||||||||||||||
96 | ||||||||||||||||||||||||||
97 | ||||||||||||||||||||||||||
98 | ||||||||||||||||||||||||||
99 | ||||||||||||||||||||||||||
100 |