Penyebab Top Up Pulsa Failed Padahal Status Pembayaran Berhasil By U Provider

Konten [Tampil]
Penyebab topup pulsa gagal padahal status pembayaran berhasil kali ini sering terjadi pada operator seluler by u. By u menerapkan pembayaran pulsa dan kuota internet secara digital sehingga kita akan mendapatkan pulsa dan kuota yang dibeli apabila pembayaran telah sukses.

Nah bagaimana jika pembayaran dari pihak ovo, dana dan gopay telah sukses dan saldo terpotong akan tetapi pada aplikasi by u transaksi dibatalkan atau failed tentunya akan menyebabkan seseorang menjadi kesal karena uang yang dipergunakan untuk membeli tidak dapat dikembalikan.

Cara mengatasi top up pulsa gagal tetapi status pembayaran berhasil dan saldo terpotong menjadi sebuah hal yang akan menyulitkan seseorang karena saldo dari pihak ovo, dana dan gopay telah dinyatakan di transfer ke pihak by u sedangkan pihak by u tidak merasa menerima saldo tersebut.

Penyebab Top Up Pulsa Failed Padahal Status Pembayaran Berhasil By U Provider

Penyebab Top Up Pulsa Failed Padahal Status Pembayaran Berhasil By U Provider

Penyebab Pulsa By U Tidak Masuk Padahal Status Pembayaran Sukses

By u sebagai provider yang menerapkan segala sesuatu berbasis ditigal menyebabkan seseorang harus melakukan pembayaran pulsa dan kuota internet secara online baik melalui transfer bank ataupun e-money seperti dana, gopay dan ovo.

Bagaimana jika pulsa by u tidak masuk padahal status pembayaran sukses di aplikasi dana, ovo dan gopay akan memberikan anda masalah karena masing-masing pihak mengklaim kebenaran diversi mereka sendiri.

Pihak by u akan merasa bahwa mereka tidak menerima dana untuk pembelian pulsa dan kuota internet. Sedangkan, pihak ovo dana dan gopay merasa bahwa mereka telah mengirimkan dana kepada pihak by u ketika pengguna memasukan pin transfer ya.
Baca Juga: Cara Transfer Pulsa By U ke Sesama Nomer By U dan Operator Lain

Cara Mengatasi Pulsa dan Kuota Internet Gagal Masuk Padahal Pembayaran Sukses Dilakukan

Cara mengatasi pulsa dan kuota internet gagal masuk padahal pembayaran dengan menggunakan ovo gopay dan dana telah berhasil dilakukan menjadikan seorang pengguna kesal karena merasa bahwa telah membeli dan membayar sesuai dengan ketentuan dari aplikasi by u ya.

Nah untuk mengatasi masalah kuota dan pulsa by u tidak masuk maka seorang pengguna hendaknya melaporkan tersebut kepada pihak e-money terlebih dahulu untuk mendapatkan bukti bahwa pihak e-money telah mengirimkan uang sesuai dengan permintaan pengguna.

Setelah anda mendapatkan bukti pengiriman atau pembayaran pulsa dan kuota internet maka anda langsung menuju fanspage facebook dan instagram serta lebih cepat melalui email karena apabila anda menggunakan fitur live chat akan menyebabkan anda akan berkomunikasi dengan robot.

Anda harus memberikan bukti yang menguatkan anda untuk mendapatkan uang yang telah anda kirimkan kembali dengan bukti riyawat transaksi dan email dari pihak emoney sehingga akan menguatkan argumen anda.
Baca Juga: Cara Mengambil Kartu By U di Indomaret
Demikianlah Penyebab Top Up Pulsa Failed Padahal Status Pembayaran Berhasil By U Provider semoga anda paham ya kawan.

0 Response to "Penyebab Top Up Pulsa Failed Padahal Status Pembayaran Berhasil By U Provider"

Post a Comment

Saya mengundang Anda untuk Berdiskusi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel