Arti Member Classic, Silver, Gold dan Platinum di Shopee Loyalty Program

Konten [Tampil]
Shopee loyalty program seharusnya menjadi salah satu event yang menarik untuk memikat para pengguna agar selalu berbelanja online ya. Arti member classic, silver, gold dan platinum di shopee loyalty program menjadi upaya pihak shopee dalam menjaga loyalitas para membernya ya.

Shopee loyalty program menjadi salah satu upaya pengguna agar mendapatkan voucher yang lebih banyak terutama cashback. Tingkatan member shopee berguna agar pengguna tetap mempertahankan tingkatan member shopee dengan cara membeli produk fisik dan jumlah transaksi yang dilakukannya ya.

Keuntungan dari arti member classic, member silver, member gold bahkan member platinum shopee loyalty program menjadikan seseorang untuk berusaha menaikkan level agar tingkatan member shopee semakin naik dan mendapatkan beberapa kelebihan dibandingkan dengan pengguna yang jarang melakukan pembelian

Shopee Loyalty Program ~ Menaikan Level, Keuntungan Member, Voucher Gratis Bulanan

Arti Member Classic, Silver, Gold dan Platium di Shopee Loyalty Program

Classis Member Shopee Maksudnya

Classic member shopee maksudnya tingkatan member shopee yang paling rendah dalam program loyalty shopee. Pada tingkatan member classic seorang pengguna yang baru membuat akun baru akan mendapatkan status member classic.

Arti member classic shopee adalah seorang pengguna yang mendapatkan tingkat member shopee yang paling rendah. Seorang pengguna akan mendapatkan status member classic pada saat pembuatan akun sampai saat pengguna mampu melaksanakan transaksi ke 3 ya.

Nah menaikan tingkatan level member shopee seseorang diwajibkan untuk melakukan pembelian terutama produk fisik. Hal ini dikarenakan produk digital tidak dihitung dalam proses mendapatkan status member di shopee ya.
Baca Juga: Cara Mengganti Nomor yang Tidak Aktif di Shopee

Silver Member Shopee Maksudnya

Silver member shopee maksudnya artinya seorang pengguna yang telah menyelesaikan tingkatan member pertama yang menuju ke member silver. Pada tingkatan member silver seorang pengguna akan mendapatkan beberapa kelebihan seperti voucher gratis ongkir, promo silver, partner silver bahkan catatan belanja yang akan dikirimkan setiap bulannya.

Arti member silver di shopee loyalty program bermaksud agar seseorang mendapatkan keuntungan dari setiap transaksi yang dilakukan terutama dalam batas waktu 6 bulan. Seorang pengguna akan mendapatkan tingkatan member shopee yang dihitung dalam batas waktu 6 bulan sejak status member pertama kali dikeluarkan.

Keuntungan member silver di shopee akan mendapatkan voucher gratis ongkir tanpa minimal belanja yang dapat dipergunakan di semua toko yang telah terverifikasi. Oleh sebab itu, akan ada voucher promo partner yang dapat diklaim oleh setiap pengguna dan catatan dari setiap transaksi setiap bulannya yang dikirimkan lewat email.
Baca Juga: Cara Memenangkan Shopee Capit ~ Tips, Main dan Hadiah

Gold Member Shopee Maksudnya

Gold member shopee maksudnya artinya tingkatan member shopee ke tiga dan berkesempatan untuk mendapatkan status member paling puncak. Pada tingkatan member shopee gold seorang pengguna akan mendapatkan lebih banyak voucher gratis ongkir dan beberapa voucher partner ya.

Arti member gold di shopee maksudnya seorang pengguna yang telah mencapai tingkatan member shopee ke tiga. Hal ini dikarenakan, pengguna telah melakukan transaksi sebanyak 20 transaksi dalam batas waktu 6 bulan ya.

Keuntungan member gold di shopee akan mendapatkan voucher cashback sebesar 100% yang dapat dipergunakan untuk setiap barang belanjaan. Walaupun begitu, voucher cashback 100% tetap akan ada batas maksimal yang dapat diperoleh setiap pengguna ya.
Baca Juga: Cara Main Shopee Tanam THR, Beras, Apel ~ Klaim, Panen Hadiah

Platinum Member Shopee Maksudnya

Platinum member shopee maksudnya artinya pengguna yang telah mencapai tingkatan member shopee paling akhir. Pada platinum member, seorang pengguna akan mendapatkan voucher ulang tahun dan beberapa misi untuk mendapatkan cashback sebesar Rp 450.000 ya.

Arti member platinum di shopee berarti seseorang telah mencapai tingkatan terakhir member shopee sehingga akan mendapatkan beberapa keuntungan. Walaupun begitu, anda harus tetap mempertahankan status member platinum ya.

Keuntungan member platinum di shopee adalah adanya misi untuk memperoleh voucher sebesar Rp 450.000 dan voucher khusus member yang berulang tahun seperti voucher cashback Rp 100.000 ya. Walaupun keuntungan yang didapatkan lebih banyak, akan tetapi jangan terlalu banyak berbelanja secara online dan tetap untuk menabung masa depan.
Baca Juga: Cara Menukarkan Koin Shopee ke Rekening ShopeePay dan Pulsa
Demikianlah Arti Member Classic, Silver, Gold dan Platium di Shopee Loyalty Program semoga anda paham ya kawan-kawan.

0 Response to "Arti Member Classic, Silver, Gold dan Platinum di Shopee Loyalty Program"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel