KUESIONER SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT
Instansi Penyelenggara Pelayanan Publik Sekretariat DPRD Provinsi Bali.
Bapak/Ibu/Saudara Yang Terhormat, Sekretariat DPRD Provinsi Bali sangat membutuhkan informasi tentang pelayanan yang diberikan kepada masyarakat pengguna jasa layanan yaitu memberikan informasi serta data kepada masyarakat. Sesuai PERMENPAN RB No. 14 Tahun 2017 dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan publik, maka pada Sekretariat DPRD Provinsi Bali melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat secara rutin yang bertujuan untuk mendapatkan gambaran mengenai kualitas Sekretariat DPRD Provinsi Bali kepada masyarakat pengguna.
Survei ini menanyakan pendapat masyarakat, mengenai pengalaman dalam memperoleh pelayanan. Sekretariat DPRD Provinsi Bali atas penyelenggaraan pelayanan. Pertanyaan sengaja dirancang sesederhana mungkin, untuk tidak mengambil waktuBapak/Ibu/Saudara yang sangat berharga.
Pendapat Bapak/Ibu/Saudara akan sangat membantu keberhasilan survei ini sebagai upaya peningkatan mutu pelayanan Sekretariat DPRD Provinsi Bali kepada masyarakat. Jawaban hanya dipergunakan untuk kepentingan survei.
Atas perhatian dan partisipasinya, disampaikan terima kasih.