A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | X | Y | Z | |
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
1 | FORM SKP ANGGOTA 1 TIM KERJA (MODEL DASAR) | |||||||||||||||||||||||||
2 | PEGAWAI YANG DINILAI | PEJABAT PENILAI KINERJA | ||||||||||||||||||||||||
3 | NAMA | Ramdani | NAMA | Jayadi | ||||||||||||||||||||||
4 | NIP | 199001012002033003 | 0 | 197005051995050003 | ||||||||||||||||||||||
5 | PANGKAT/GOL | Penata Muda/ III.b | PANGKAT/GOL | Ppembina Tk.1/ IV.a. | ||||||||||||||||||||||
6 | JABATAN | Guru Kelas | JABATAN | |||||||||||||||||||||||
7 | UNIT KERJA | SMP Negeri 1 S | UNIT KERJA | Dinas Pendidikan Kota S | ||||||||||||||||||||||
8 | NO | RENCANA KINERJA ATASAN LANGSUNG YANG DIINTERVENSI | RENCANA KINERJA | ASPEK | INDIKATOR KINERJA INDIVIDU | TARGET | ||||||||||||||||||||
9 | (1) | (2) | (3) | (4) | (5) | |||||||||||||||||||||
10 | A. KINERJA UTAMA | |||||||||||||||||||||||||
11 | 1 | Pelaksanaan perkuliahan student centered learning dengan menggunakan metode pemecahan kasus (case method) atau project based learning atau problem based learning dalam proses pembelajaran sehingga mahasiswa terdorong untuk berpikir kritis dan kreatif dalam kolaborasi | Melaksanakan perkuliahan materi kuliah (1). Mikrokontroler, (2). Sistem Operasi, (3).Pemrograman Berbasis Obyek , sesuai dengan kurikulum dan RPS pada semester gasal | Kuantitas | Jumlah beban pengajaran untuk semester gasal adalah 9 SKS, (Nilai AK 0,5 pada 10 sks pertama, selanjutmya 0.25 SKS) | 9 sks | ||||||||||||||||||||
12 | Kualitas | Tingkat kesesuaian penggunaan metode pembelajaran pemecahan kasus (case method) | 90-100% | |||||||||||||||||||||||
13 | Waktu | Ketepatan waktu pembelajaran | 6 bulan | |||||||||||||||||||||||
14 | 2 | Peningkatan kualitas bimbingan studi mahasiswa sehingga rata-rata masa studi lulusan maksimal 4 tahun | Membimbing/ikut membimbing Tugas Akhir dan skripsi dengan memberikan topik yang relevan dengan teknologi terabaru sesuai dengan topik/substansi yang diambil oleh mahasiswa | Kuantitas | Jumlah mahasiswa yang dibimbing sebanyak 6 mahasiswa Prodi Pendidikan Teknologi Informasi S-1 dan lulus dengan nilai sangat baik | 3 SKS | ||||||||||||||||||||
15 | Kualitas | Persentase penyelesaian bimbingan mahasiswa sesuai jadwal yang ditetapkan | 90-100% | |||||||||||||||||||||||
16 | Waktu | Ketepatan waktu pembimbingan | 6 bulan | |||||||||||||||||||||||
17 | 3 | Peningkatan kualitas bimbingan studi mahasiswa sehingga rata-rata masa studi lulusan maksimal 4 tahun | Melakukan pembinaan kegiatan mahasiswa di bidang akademik (PA) sehingga mahasiswa mendapatkan pendampingan serta solusi dari permasalahan akademik yang dihadapi | Kuantitas | jumlah mahasiswa yang dibimbing dalam satu semester sebanyak 10 Mahasiswa, dapat mengikuti perkuliahan tepat waktu, membantu permasalahan akademik dan non akademik (10 Mahasiswa)/semester | 1 SKS | ||||||||||||||||||||
18 | Kualitas | Persentase mahasiswa yang menyelesaikan pengisian KRS tepat waktu | 90-100% | |||||||||||||||||||||||
19 | Waktu | Ketepatan waktu pembinaan pembimbingan mahasiswa | 6 bulan | |||||||||||||||||||||||
20 | 4 | Peningkatan kualitas bimbingan studi mahasiswa sehingga rata-rata masa studi lulusan maksimal 4 tahun | Menguji skripsi mahasiswa dilingkungan program studi sesuai dengan topik/substansi yang diambil oleh mahasiswa | Kuantitas | Jumlah mahasiswa yang diuji pendadaran (skripsi) sebanyak 6 mahasiswaProdi Pendidikan Teknologi Informasi S-1 | 3 SKS | ||||||||||||||||||||
21 | Kualitas | Persentase penyelesaian bimbingan mahasiswa sesuai jadwal yang ditetapkan | 90-100% | |||||||||||||||||||||||
22 | Waktu | Ketepatan waktu pembimbingan | 6 bulan | |||||||||||||||||||||||
23 | 5 | Peningkatan jumlah keluaran penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang berhasil mendapat rekognisi nasional/internasional atau diterapkan oleh masyarakat/industri per jumlah dosen | Melakukan publikasi hasil penelitian dipublish di jurnal terakreditasi | Kuantitas | artikel berhasil diterima dan menunggu untuk diterbitkan | 1 artikel | ||||||||||||||||||||
24 | Kualitas | prosentase penyelesaian artikel yang akan dipublikasikan | 90-100 % | |||||||||||||||||||||||
25 | Waktu | Ketepatan waktu untuk publikasi artikel ilmiah | 6 bulan | |||||||||||||||||||||||
26 | 6 | Menduduki jabatan pada badan perguruan tinggi sebagai ketua/pembantu ketua/pusat penelitian/pengabdian/ketua program studi | sebagai kepala laboratorium program studi Pendidikan Teknologi Informasi (PTI) S-1 periode (2019-2023) | Kuantitas | Mengelola Alat /Perangkat dan Kegiatan Pembelajaran di laboratorium (AK 3 /Semester) | 3 SKS | ||||||||||||||||||||
27 | Kualitas | Terselenggaranya Pembelajaran di Laboratorium | 90-100% | |||||||||||||||||||||||
28 | Waktu | Ketepatan waktu dalam penentuan jadwal dan pelaksanaan praktikum | 6 bulan | |||||||||||||||||||||||
29 | 7 | Berperan aktif sebagai editor/reviewer pengelolaan jurnal ilmiah online | SebagaiKetua editor jurnal ilmiah nasional Jurnal Nasional (online ber ISSN) JIPETIK | Kuantitas | Bertanggung jawab dalam pengelolaan dan manajemen jurnal ilmiah | 2SKS | ||||||||||||||||||||
30 | Kualitas | Presentase kelengkapan standart layanan OJS & akreditasi Jurnal | 90-100% | |||||||||||||||||||||||
31 | Waktu | Ketepatan waktu pengurusan | 6 bulan | |||||||||||||||||||||||
32 | 8 | Menjadi bagian kepanitian dalam Badan/perguruan tinggi dalam pelaksanaan tri dharma dan data shearing | Menjadi Anggota Tim Unit Penjaminan Mutu Fakultas PMIPATI UPGRIS periode 2019 - 2023 | Kuantitas | Bertanggung jawab dalam memonitoring dan mengeavaluasi Penjaminan Mutu di Tingkat Fakultas | 1 SKS | ||||||||||||||||||||
33 | Kualitas | Presentase kelengkapan Dokumen Sistem Penjaminan Mutu Internal tingkat Fakultas | 90-100% | |||||||||||||||||||||||
34 | Waktu | Ketepatan Pembuatan Dokumen SPMI | 6 bulan | |||||||||||||||||||||||
35 | 9 | Menjadi bagian kepanitian dalam perguruan tinggi dalam pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi | Sebagai Tim / Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas T.A. 2021 2022 | Kuantitas | Bertanggung jawab pada bidang media sosial | 1 SKS | ||||||||||||||||||||
36 | Kualitas | Presentase iklan PMB terbaca oleh calon mahasiswa baru | 90-100% | |||||||||||||||||||||||
37 | Waktu | Ketepatan waktu penerimaan mahasiswa baru | 6 bulan | |||||||||||||||||||||||
38 | 10 | Menjadi bagian kepanitian dalam perguruan tinggi dalam pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi | Anggota Tim Branding Prodi PTI UPGRIS | Kuantitas | Bertanggung jawab sesaui tugas sebagai tim media sosial prodi PTI UPGRIS | 1 SKS | ||||||||||||||||||||
39 | Kualitas | Presentase pengunjung media sosial prodi PTI mengalami kenaikan | 90-100% | |||||||||||||||||||||||
40 | Waktu | Ketepatan waktu berpromosi pada media sosial | 6 bulan | |||||||||||||||||||||||
41 | 11 | Peningkatan jumlah keluaran penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang berhasil mendapat rekognisi nasional/internasional atau diterapkan oleh masyarakat/industri per jumlah dosen | Sebagai anggota pada pelaksanaan pengabdian Pengabdian Masyarakat di desa wisata doplang, bawen, kabupaten semarang | Kuantitas | Bertanggung jawab dalam pelatihan publikasi dengan menggunakan media sosial untuk digital marketing bagi desa wisata doplang | 1 SKS | ||||||||||||||||||||
42 | Kualitas | Presentase penerbitan hasil desain e flyer untuk media pemasaran | 90-100% | |||||||||||||||||||||||
43 | Waktu | Ketepatan waktu publikasi | 6 bulan | |||||||||||||||||||||||
44 | 12 | Peningkatan kualitas bimbingan studi mahasiswa sehingga rata-rata masa studi lulusan maksimal 4 tahun | Melakukan bimbingan penyusunan laporan akhir kegiatan Magang III / Praktek Pengalaman Lapangan kepada mahasiswa sesuai dengan topik/substansi yang diambil oleh mahasiswa/semester | Kuantitas | Jumlah mahasiswa yang dibimbing penyusunan laporan akhir kerja praktek mahasiswa program Studi Pendidikan Teknologi Informasi S-1 sebanyak 10 mahasiswa /Semester (ak 1 SKS/Semester) | 1 SKS | ||||||||||||||||||||
45 | Kualitas | Persentase penyelesaian bimbingan mahasiswa sesuai jadwal yang ditetapkan | 90-100% | |||||||||||||||||||||||
46 | Waktu | Ketepatan waktu pembimbingan | 6 bulan | |||||||||||||||||||||||
47 | 13 | Peningkatan kualitas bimbingan studi mahasiswa sehingga rata-rata masa studi lulusan maksimal 4 tahun | Melakukan bimbingan penyusunan laporan akhir kegiatan Magang II / Praktek Pengalaman Lapangan kepada mahasiswa sesuai dengan topik/substansi yang diambil oleh mahasiswa/semester | Kuantitas | Jumlah mahasiswa yang dibimbing penyusunan laporan akhir kerja praktek mahasiswa program Studi Pendidikan Teknologi Informasi S-1 sebanyak 10 mahasiswa /Semester (ak 1 SKS/Semester) | 1 SKS | ||||||||||||||||||||
48 | Kualitas | Persentase penyelesaian bimbingan mahasiswa sesuai jadwal yang ditetapkan | 90-100% | |||||||||||||||||||||||
49 | Waktu | Ketepatan waktu pembimbingan | 6 bulan | |||||||||||||||||||||||
50 | ||||||||||||||||||||||||||
51 | B. KINERJA TAMBAHAN | |||||||||||||||||||||||||
52 | 1 | Kuantitas | ||||||||||||||||||||||||
53 | Waktu | |||||||||||||||||||||||||
54 | 2 | Kuantitas | ||||||||||||||||||||||||
55 | Waktu | |||||||||||||||||||||||||
56 | ||||||||||||||||||||||||||
57 | ||||||||||||||||||||||||||
58 | ||||||||||||||||||||||||||
59 | ||||||||||||||||||||||||||
60 | ||||||||||||||||||||||||||
61 | ||||||||||||||||||||||||||
62 | ||||||||||||||||||||||||||
63 | ||||||||||||||||||||||||||
64 | ||||||||||||||||||||||||||
65 | ||||||||||||||||||||||||||
66 | ||||||||||||||||||||||||||
67 | ||||||||||||||||||||||||||
68 | ||||||||||||||||||||||||||
69 | ||||||||||||||||||||||||||
70 | ||||||||||||||||||||||||||
71 | ||||||||||||||||||||||||||
72 | ||||||||||||||||||||||||||
73 | ||||||||||||||||||||||||||
74 | ||||||||||||||||||||||||||
75 | ||||||||||||||||||||||||||
76 | ||||||||||||||||||||||||||
77 | ||||||||||||||||||||||||||
78 | ||||||||||||||||||||||||||
79 | ||||||||||||||||||||||||||
80 | ||||||||||||||||||||||||||
81 | ||||||||||||||||||||||||||
82 | ||||||||||||||||||||||||||
83 | ||||||||||||||||||||||||||
84 | ||||||||||||||||||||||||||
85 | ||||||||||||||||||||||||||
86 | ||||||||||||||||||||||||||
87 | ||||||||||||||||||||||||||
88 | ||||||||||||||||||||||||||
89 | ||||||||||||||||||||||||||
90 | ||||||||||||||||||||||||||
91 | ||||||||||||||||||||||||||
92 | ||||||||||||||||||||||||||
93 | ||||||||||||||||||||||||||
94 | ||||||||||||||||||||||||||
95 | ||||||||||||||||||||||||||
96 | ||||||||||||||||||||||||||
97 | ||||||||||||||||||||||||||
98 | ||||||||||||||||||||||||||
99 | ||||||||||||||||||||||||||
100 |