Survei Layanan Perpustakaan Universitas Lancang Kuning
SURVEI PELAYANAN PERPUSTAKAAN Unilak
Asssalamu 'alaikum wr,wb.
 
Survei ini bertujuan untuk :
A. Menemukan gambaran singkat respon Pemustaka terhadap Pelayanan yang diselenggarakan oleh Perpustakaan  Unilak.
B. Menemukan gambaran singkat respon Pemustaka terhadap Pelayanan Online yang diselenggarakan oleh Perpustakaan  Unilak.
C. Merumuskan rancangan model Pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat pengguna (Pemustaka).
D. Melihat gambaran kinerja  Pustakawan dan staf Perpustakaan  Unilak

Dimohon memberikan jawab secara jujur dan real, karena jawaban anda menjadikan feedback dalam memperbaiki layanan kami.

Terima kasih, wassalamu'alaikum wr,wb.


Kepala Perpustakaan  Unilak


Hadira Latiar, S.IP., M.A
Sign in to Google to save your progress. Learn more
Status *
Program Studi  *
Jenis Kelamin *
1. Kemampuan kami dalam melayani
*
Sangat tidak Memuaskan
Sangat Memuaskan
2. Kemudahan anda dalam berkomunikasi dengan kami
*
Sangat tidak Memuaskan
Sangat Memuaskan
3. Kecepatan kami dalam melayani anda
*
Sangat tidak Memuaskan
Sangat Memuaskan
4. Kelengkapan koleksi
*
Sangat tidak Memuaskan
Sangat Memuaskan
5. Ruang baca
*
Sangat tidak Memuaskan
Sangat Memuaskan
6. Hotspot/Wifi
*
Sangat tidak Memuaskan
Sangat Memuaskan
7. Toilet
*
Sangat tidak Memuaskan
Sangat Memuaskan
8. Mushala
*
Sangat tidak Memuaskan
Sangat Memuaskan
9. Katalog online (OPAC)
*
Sangat tidak Memuaskan
Sangat Memuaskan
10. Pelayanan Online yang diselenggarakan oleh Perpustakaan  Unilak
*
Sangat tidak Memuaskan
Sangat Memuaskan
11. Pelayanan Bebas Pustaka  Online yang diselenggarakan oleh Perpustakaan  Unilak
*
Sangat tidak Memuaskan
Sangat Memuaskan
12. Pelayanan Uji Plagiat (Turnitin) Online yang diselenggarakan oleh Perpustakaan  Unilak
*
Sangat tidak Memuaskan
Sangat tidak Memuaskan
13. Pelayanan Literasi yang diselenggarakan oleh Perpustakaan  Unilak
*
Sangat tidak Memuaskan
Sangat Memuaskan
14. Pelayanan Sirkulasi yang diselenggarakan oleh Perpustakaan  Unilak
*
Sangat tidak Memuaskan
Sangat Memuaskan
15. Pelayanan Referensi dan Tugas Akhir yang diselenggarakan oleh Perpustakaan  Unilak
*
Sangat tidak Memuaskan
Sangat Memuaskan
16. Saat anda atau teman anda bertanya tentang perpustakaan dan informasi  kepada pustakawan dan staf Perpustakaan secara online
*
17. Darimana Anda mengetahui perkembangan dan Layanan Perpustakaan Unilak
*
18. Menurut anda, Pelayanan Perpustakaan Unilak
*
Sangat tidak Memuaskan
Sangat Memuaskan
19. Tuliskan saran anda untuk pelaksanaan pelayanan perpustakan agar lebih baik lagi
*
Submit
Clear form
Never submit passwords through Google Forms.
This form was created inside of Universitas Lancang Kuning. Report Abuse