KUESIONER KEPUASAN LAYANAN PENDIDIKAN DAN PELAKSANAAN WISUDA KE-66 DI UPN VETERAN JAKARTA
Tujuan Kuesioner untuk mengetahui penilaian mahasiswa terhadap layanan pendidikan dan evaluasi pelaksanaan Wisuda ke-66 UPN Veteran Jakarta TA. 2020/2021. Hasil kuesioner ini akan digunakan untuk evaluasi guna meningkatkan kualitas pembelajaran dan pelaksanaan wisuda di masa yang akan datang.
Sign in to Google to save your progress. Learn more
Nama Lengkap : *
NIM : *
Fakultas : *
Program Studi (Contoh: S1 Manajemen / D3 Keperawatan) *
Reliability
1. Semua dosen menyampaikan RPS,modul, aturan dan dapat menjelaskan materi sesuai dengan tujuan pembelajaran *
2. Semua dosen dapat membimbing dan memberi tugas yang bermanfaat dalam mengajar *
3. Tenaga kependidikan memberikan pelayanan yang  memuaskan *
4. Fakultas memfasilitasi kegiatan akademik dan nonakademik seperti beasiswa, lomba, konferensi nasional/internasional *
5. Kemudahan dalam mengakses website dan media sosial untuk mendapatkan infomasi tentang wisuda* *
Assurance
1. Dosen mengajar dengan metode pembelajaran yang efektif dan memasukkan penelitian dalam materi pembelajaran *
2. Tenaga kependidikan memberikan layanan sesuai dengan kebutuhan mahasiwa *
3. Fakultas menjalankan kebijakan akademik dan non akademik yang telah ditetapkan secara konsisten *
4. Keramahan panitia dalam merespon pertanyaan para wisudawan* *
5. Kemampuan panitia dalam memberikan penjelasan terkait pelaksanaan wisuda* *
Tangible
1. Dosen menyampaikan materi secara kreatif dan menggunakan media pembelajaran yang tersedia (e-learning, power point, quizizz, mentimeter dll) *
2. Tenaga kependidikan memberikan layanan dengan ramah, sopan dan berpenampilan rapi *
3. Fakultas menyediakan fasilitas Pendidikan dan fasilitas umum *
4. Konsep acara pada pelaksanaan wisuda* *
5. Kelancaran (tepat waktu) dan ketertiban pelaksanaan wisuda secara daring* *
6. Kualitas video dan audio saat pelaksanaan wisuda* *
Empathy
1. Dosen dapat menerima kritik dan saran, adil dan memberikan kesempatan bertanya kepada mahasiswa *
2. Tenaga kependidikan memberikan pelayanan tanpa membeda- bedakan mahasiswa *
3. Fakultas memberikan pelayanan dengan adil  dan tidak membeda bedakan mahasiswa *
4. Kejelasan (mudah dipahami) informasi yang diberikan oleh panitia wisuda* *
5. Kelengkapan (detail) informasi yang diberikan oleh panitia wisuda* *
Responsiveness
1. Semua dosen memberikan memberikan umpan balik terhadap setiap penugasan *
2. Semua dosen mudah untuk ditemui dan cepat dalam menanggapi permasalahan mahasiswa *
3. Tenaga kependidikan menyiapkan sarana dan memberikan pelayanan dengan cepat *
4. Fakultas menindak lanjuti keluhan mahasiswa dengan cepat *
5. Kejelasan timeline pelaksanaan wisuda yang diumumkan oleh panitia* *
6. Kesesuaian ukuran toga yang diterima dengan permintaan wisudawan* *
Saran untuk peningkatan dimasa yang akan datang : *
Submit
Clear form
Never submit passwords through Google Forms.
This form was created inside of Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta. Report Abuse